tozbroAvatar border
TS
tozbro
Satu Tahun, Bocah 5 Tahun Ini Sudah Baca 875 Buku
Silahkan dikomeng Gan
Jangan lupa dikasih
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
kalo terbantu boleh lempar ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Seorang bocah 5 tahun di Amerika Serikat ini munkin tidak seperti bocah bocah biasanya yang lebaih memilih untuk menghabiskan waktu untuk bermain. Bocah Wanita bernama Sophia Moss memiliki kebiasaan membaca bahkan dalam satu tahun ini Sophia Moss sudah membaca buku sebayak 875 Judul Buku.

Spoiler for :Sophia Moss :

Hobinya ini ternyata didukung oleh penjaga perpustakaan tempat Sopia sekolah, karena suka melihat Sofia membaca kepala Perpustakaan yang bernama Mary Lanier bahkan berusaha untuk menabah koleksi bukunya agar Sopia bisa terus membaca buku.

“Aku bilang pada Sophia, kita akan memesan banyak buku untuk diletakkan di perpustakaan. Semua itu dilakukan karena melihat Sophia begitu menikmati banyak buku di sini,”ucap Mary. “Sangat tidak biasa melihat anak usia TK membaca begitu banyak buku di tahun ajaran pertamanya.”

Ayah Sophia Moss  mengaku jika dulu anaknya suka meminjam buku perpustakaan paling banyak 5 buku dalam seminggu, namun kini anaknya itu biasa meminjam buku sebanyak 20 judul buku dalam 1 minggu. Bahkan  Sophia Moss kini sedang sibuk dalam membuat bukunya sendiri yang menceritakan kura kura super.

“Dia bahkan pilih baca buku daripada tidur. Sophia benar-benar menyukai membaca buku dan selalu melakukannya,” ucap Carl yang juga membantu putrinya membuat buku sendiri. “Kami butuh banyak bantuan untuk membuat buku ini.”



Quote:
Diubah oleh tozbro 03-06-2013 16:47
0
2.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan