CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pola Angin Ganjil, Kemarau jadi Sering Hujan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51accd681dd7192c62000006/pola-angin-ganjil-kemarau-jadi-sering-hujan

Pola Angin Ganjil, Kemarau jadi Sering Hujan

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 28
emoticon-Matabelo
ngeri juga kalau membayangkan matahari keluar dari barat gan emoticon-Takut (S)
boneng gan...kok mash ujn terus ya ...
Iya cuacanya aneh skarng2
iya gan aneh ya sering hujan emoticon-Ngakak
gapapagan adem
bukannya dari dulu walau kemarau, juga masih sering hujan ya
iya ni, jogja tiap hari ujan mulu emoticon-Frown
kalo disini siangnya panas terik malamnya hujan deras gan emoticon-Cape d...
jd bingung jg nih akibat cuaca berubah2

males keluar pas becek ujan,,msm kmru jd hujanemoticon-Cape d... (S)
Quote:

katanya Bakabon, matahari emang terbit dari barat gan emoticon-Ngakak
Kayaknya global warming jg ambil andil di sini, gw inget baca artikel sekitar oktober tahun lalu, kalo gunung es di kutub utara runtuh ke laut, ini menyebabkan volume air laut bertambah. wktu itu udh di duga kalo nntinya bakal ada "kemarau basah" di berbagai penjuru dunia karena bertambahnya volume air laut tadi.

Well, mudah2an Giant Sea Wall cepet rampung deh gan, sblm Jakarta tenggelem ditelen air bah.. emoticon-Hammer (S)
iya bener2 berubah tp enak juga sih hujan asal jangan berlebihan aja heheheh
yah berati bmg udh ga bagus lg dong yg ada mis mulu predikisinya
walahh TSnya kok pesimis gitu sih...
matahari kluar dari barat mah masih luammaaaa emoticon-Ngakak
bener gan
aneh ya emoticon-Bingung (S)
pemanasan global, cuaca jadi galau galauan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anomali air jadinya cuacanya ga teratur, suhu udara jadi gak teratur juga, makanya jadi banyak orang yang sakit, hati2

pantesan gw rasa musim panas kok ga dateng2 emoticon-Ngakak
selama matahari belum terbit dari arah barat. emoticon-Frown
yang penting masih ada panas dan ada hujan., emoticon-Big Grin
Halaman 15 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di