CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Yang Hanya Terjadi Di Film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f40750b75b4a41b000008/hal-hal-yang-hanya-terjadi-di-film

Hal-Hal Yang Hanya Terjadi Di Film

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 74
pada umumnya sih pelem emang nunjukin baik2 nya doank gan emoticon-Sorry
Quote:


ya itu ilmunya
dan gak gampang bikin adegan bohongan juga emoticon-Ngakak
Diubah oleh 12.bar
bener jg kata si ts.. Kemungkinan terjadi di dunia nyata itu paling cuma 1%...
kenapa di film penjahat kok jarang menang ya? emoticon-Bingung (S)
biasanya lakonya yg culun dan baik hati. yg cewe malu malu gmana gtu. yg cwo satunya brengsek yg awalnya pcara sma cwe itu stelah itu si cewe tau klo dia brengsek trus berpaling dan jadian sama si lakon. dan gitu seterusnya emoticon-Hammer (S)
Ya film itu tujuannya menginspirasi org gan... klo inspirasinya baik yg diikuti klo buruk ya jgn diikuti.. geto aj kq rempong... :maho
sebenernya sih ga ada yg ga mungkin
tapi kemungkinannya kecil banget emoticon-Hammer
ane tambahin nih kejadian2 yg ada di film tutur tinular emoticon-Ngakak (S)
naik naga terbang cuma ada di film emoticon-Ngakak (S)
ada lagi gan, kalo di pilem india mendadak dari ruangan langsung ke padang rumput yang luas emoticon-Ngakak
Gini lagi gan,,,
Ane smpet juga kpikiran tadi pas nonton film priest,film yang mau ngebunuh vampir tuh,motor mereka kotor banget,,,Koq ga pernah di doorsmeer ya??Hahaha,,,trus d studi kan padang pasir,?knapa motor mereka yg mereka Pake ga pernah isi bensin ya??apa gak abes2 tuh bensin/bahan bakarnya??emoticon-Ngakak:
Trus mereka ga pernah makan,,trus ga pernah Tidur2,,,Wokwokwok

Banyak banget dah pokoknya,,
.namanya jg film semua penuh dgn sandiwara klo gk bagus nanti ga da yg nonton gan
kwwk true
namanya jg pilem biar banyak yg suka aja,
masuk akal sih gan emoticon-Ngakak (S)
buahahaaa
Bener banget gan emoticon-Ngakak
cendolnya seger tuh gan. . emoticon-Ngakak
gw pernah hampirin cewek yang dipesawat, tapi ane tahan niat ane 15 menit.
Rupanya ceweknya da pnya cowok. untung gak jadi nyapa emoticon-Ngakak
bener banget itu gan. emoticon-Bingung (S)
namanya kan film gan
pasti juga disesuain sama hal2 yg terjadi di kenyataan
hehe emoticon-Big Grin
namanya juga film emoticon-Ngakak
Halaman 30 dari 74


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di