Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Jangan Kira Honor Penyanyi di TV Itu Gede! Ini Pengakuan Tompi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi yang juga dokter bedah, Tompi (34), menepis bila ada anggapan, bahwa penyanyi dan grup band yang kerap nongol di televisi sebagai bukti ordernya laris dan berujung penghasilannya banyak.
Sebaliknya, pelantun "Cinta yang Kucari" ini malah menilai bahwa semakin sering mereka tampil di televisi, justru tidak punya penghasilan besar.

"Justru kalau ada penyanyi grup band yang makin sering muncul di televisi itu makin kere. Kenapa? Main di televisi apalagi yang acara pagi-pagi enggak ada duitnya, cuma transport doang. Dapat duit bagi sama kru, beli bensin sisanya enggak seberapa," kata Tompi ditemui Gedung Kementrian Perdagangan (Kemendag)RI, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu kembali bilang," Justru mereka yang kaya banyak penghasilan itu yang order off air-nya (tampil dari panggung ke panggung diluar acara televisi), banyak," kata penyanyi bernama asli Teuku Adifitrian.

Apa yang diungkapkannya itu kata Tompi bukan berarti dia meremehkan mereka yang kerap tampil di televisi. Dia tidak bermaksud apa-apa, akan tetapi hanya memberi gambaran yang sebenarnya seperti itu.

http://www.tribunnews.com/2013/05/20...engakuan-tompi
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
45.7K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan