alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fatin X Factor Agen Illuminati ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fb01a631243c24100001d/fatin-x-factor-agen-illuminati

Fatin X Factor Agen Illuminati ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
wah ane terguncyang ganemoticon-Matabelo
ada2 aja ah emoticon-Matabelo
sekolah tong jangan bolos trus jd ketahuan begonya emoticon-Ngakak :ngaksk
ane gak ngerti hal-hal berat lkayak gini gan emoticon-Hammer2
Itu kenapa dua kucing pake tanda salip?. Si penulis kayaknya ingin membuat citra orang kristen seperti Kucing. Dan ia tidak tau kalau kelompok Illuminati malah justru berseberangan dengan Kristen.

Semua analisis diatas tidak ada dasar, X factor hanya acara biasa yang ingin meraup keuntungan sama seperti acara2 lainya.


Gpp lah yang penting " Engga buang sampah sembarangan " wkwkwkwk
aahhh,,,sdh tau ane gan...dani keparat....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Ane lebih percaya kalau Fathin itu dikatain agen gas 3kg dibandingkan menjadi agen iluminati
AGEN HANURA KALE emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agen'nya ampe lupa lyric lagu,padahal mic nya jimat emoticon-Ngakak
@ TS, gak ada larang orang buat jadi bodoh..tapi kalo pinteran dikit lebih bagus lah...emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gas mahal, ganti kayu bakar gan emoticon-Ngakak

ini apaan sih ngga jelas banget...

semua yang pake X itu di bilang illuminati. Jangan2 tombol close (X) di kiri atas browser itu diganti ama TS jadi angka 69 emoticon-Ngakak
Peduli amat sama x ini itu, yang penting ane sudah bosen bin muak liat ahmad dadang muncul melulu. Kayak agak ada orang lain aja.
Patin itu enaknya dimasak jadi pindang, langsung ngiler gw mikir itu emoticon-siul
wkkwkwkwkwkk semua dikaitin sama gituan..haduh tong tong... uda u pulang nyangkul sawah aja gihhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ts agen arab wannabe ya?
klo nyerempet daging mah getol bget ama partai ks emoticon-Ngakak
Fatin X Factor Agen Illuminati ?

maksudnya fatin jadi agen parasmanan khas sunda
"free mesen, pulang bayar".

emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak kaga usah dibahas juga kale gan... emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di