Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alvonTDSAvatar border
TS
alvonTDS
Hidup Di Jakarta Keras Bung !!!
Selamat siang Agan² semua. hari ini, seorang Newbie akan mencoba sesuatu yang baru dengan mencoba² membuat Thread yang mengandung suatu makna tersendiri dan cuma Agan² aja yang bisa ngambil sedikit pelajaran di dalam tulisan ini.


Saya terlahir dari keluarga yang bisa di bilang "kekurangan". terlahir dari 3 bersaudara ( harus nya 4 bersaudara. yang pertama masih dalam kandungan yang berbentuk Zigot tp sayang keguguran ) kebetulan saya ke-2 dari 3 bersaudara. terlahir dari keluarga dengan sifat dan karakter yang keras ( darah sulawesi utara ) latar belakang pendidikan saya yang di didik dengan di bumbui dengan kekerasan, telah membuat saya menjadi seorang anak lelaki yang "pembangkang" dan pelawan. dulu kami sempat tinggal di 1 daerah di dekat jakarta utara ( sunter podomoro ). disana kami "ngontrak" dan menjalani kehidupan yang biasa saja. dari ke-3 bersaudara ini, hanya saya sajalah yang merasakan hidup di Asrama. dulu saya tinggal di Asrama di daerah Jakarta Pusat ( Vincentius Putra ) dan menjalani masa sekolah selama 4 tahun saja ( mulai dari kelas 1 smp, 2 smp, 3 smp, dan kelas 1 stm ) tapi sayang sekali, saya tidak meneruskan sampai ke tahap jenjang akhir yaitu "LULUS" di karenakan itu semua masalah pribadi yang alangkah lebih baik kalau saya tidak ceritakan. saya pindah ke salah 1 sekolah di daerah Depok. saya lulus dengan nilai yang terbilang biasa saja. setelah saya lulus, saya berangkat ke Bali mengikuti saudara sepupu yang ingin tinggal di sana, setengah tahun tinggal di sana, akhir nya saya pulang ke Jakarta. di Jakarta, saya kembali menjadi pengangguran. hampir 4 tahun saya mengganggur. sempat juga terjerumus ke dalam dunia gemerlap ( Dugem ) tetapi kejadian itu tidak berangsur lama karena saya memang merasa kalau saya tidak merasa nyaman untuk menjadi seorang yang hidup dengan gaya glamour dan serba sok berada. saya sempat memilik pacar yang tinggal di daerah Slipi, jakarta barat. selama berpacaran, kami menjalani semua dengan enjoy sampai akhir nya tahun2 terakhir saya berpacaran, mulai terlihat perlakuan sang pacar yang mampunyai watak suka mencaci. kalimat cacian seperti "sampah, miskin, manusia ga berguna, masa depan suram, bodoh, anjing, tolol, bego, dll" sudah sering saya dengar dari mulut dia. sampai akhir nya, dia jalan dengan lelaki lain dan lelaki itu mengajak pacar saya ke kosan temen si lelaki dan akhir nya merudapaksa pacar saya. setelah kejadian itu, pacar saya mengadu kepada saya dan saya cuma bisa menghela napas pada saat mendengar cerita itu. hingga tak berapa lama kemudian, selang 2 tahun, kita putus ( kebetulan dia anak kuliahan di salah 1 perguruan tinggi 3sakt... ). setelah perpisahan kami, Tuhan saya mendengarkan doa² saya dan akhir nya saya di terima kerja di salah 1 perusahan yang bergerak di bidang Trave* Agen*. setengah tahun saya bekerja di sini ( hingga sekarang ) kemudian Ex saya pun tiba² datang dan meminta untuk balikan, tapi di karenakan saya sudah bertekad untuk "mengenyangkan isi perut orangtua" dahulu, saya menolak dan tetap pada pendirian saya yaitu ingin maju sebagai seorang yang berprinsip. Sekian cerita saya,terima kasih.

Kenapa tiba² di Lounge ada thread seperti ini ? ini semua saya lakukan tidak lebih dari sebuah alasan untuk memotivasi teman² semua. idup lo bukan cuma untuk gala gara² perempuan. ga selama nya lo harus idup bebas tanpa melakukan suatu pembaharuan. ga selama nya lo mau jadi penggangguran. tanamin dalam otak lo untuk jadi seorang yang bisa maju supaya lo bisa buktiin ke orang² yang uda nganggap lo sebagai "sampah yang ga guna" Doktrin di otak lo untuk jadi manusia yang "seenggak nya" guna buat emak & bapak lo.

sekian Thread dari saya, Thank's All
Best Regard's

TS..
0
9.1K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan