CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kota-kota di Amerika 100 tahun lalu ~ American cities a century ago
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a77897572acff21b000004/kota-kota-di-amerika-100-tahun-lalu--american-cities-a-century-ago

Kota-kota di Amerika 100 tahun lalu ~ American cities a century ago

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 37
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tinggalin jejak dulu gan , gambarnye kaga nongol , nitip jejak gan emoticon-Toast
gambarnya gak keluar gan
bukmak dulu gan
tahun segitu udah maju ya gan..keren... emoticon-Matabelo
kok fotonya g bisa di liat ya
sungguh klasik kota2 amrik 100 thn lalu

klo di jawa gmn ya
Ko Ngga Kliatan Gan Fotonya emoticon-Bingung
kirim aja picnya yg baru gan biar yg lain bisa liat kota jadul itu
udah maju aja tuh negara yah pas dulu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren banget documentasinya...emoticon-Matabelo
Luar biasa informasinya gan.emoticon-Rate 5 Star

Sewmoga kita bisa mencontoh apa yang baik dari orang lain
peradaban dari tertutup ampe terbuka
emoticon-Matabelo sudah banyak gedung tinggi.. Tahun segitu sudah maju ya..
gambarnya tuh g nongol, link rusak ato gmn gan... re upload aja picnya
tahun segitu aja udah keliatan maju
ngakak ampe guling guling ane gan

emoticon-Ngakak
amerika jaman rekiplik gan :P
ane ko g bisa kebuka spoilernya ya? emoticon-Bingung (S)
disana, gak ada yang buang sampah sembarangan dipantai gan, jadi bagus kayaknya emoticon-Big Grin
Halaman 29 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di