Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Budikarso77Avatar border
TS
Budikarso77
Video Ledakan Bom Lomba Maraton di Boston



Perlombaan lari maraton di Boston, ibu kota negara bagian Massachussetts, Senin (15/4/2013) waktu setempat, berubah jadi bencana. Bom tiba-tiba meledak di dekat garis finishdan menewaskan dua orang serta melukai 132 orang lainnya.




Jika melihat rekaman video yang diunggah di Youtube, bom meledak dari sisi penontonlomba lari maraton. Jaraknya hanya beberapa meter dari garis finish. Diduga aksi tersebut merupakan aksi bom bunuh diri.
Bom yang meledak secara mendadak itu membuat sejumlah penonton

perlombaan langsung panik. Mereka langsung lari menjauh dari lokasi ledakan untuk menyelamatkan diri. Terlihat wajah-wajah tegang dari para penonton yang ada di lokasi.

Setelah bom meledak, petugas keamanan dibantu sejumlah warga langsung menolong para korban. Mereka berlarian untuk segera melakukan pertolongan untuk para korban luka. Dikabarkan ada 14 orang yang masih dalam kondisi kritis.

Menurut aparat keamanan, salah satu korban yang tewas merupakan bocah lelaki berusia 8 tahun. Selain itu, sejumlah anak lainnya juga ikut menjadi korban dari ledakan bom di Kota Boston, Amerika Serikat itu. Saat ini para korban sudah dilarikan ke tujuh rumah sakit terdekat.


Berikut video kepanikan para penonton lomba lari maraton di Boston, saat bom meledak:



Berita Lain Tentang Bom Boston: Klik Disini



Hingga saat ini, pihak keamanan setempat belum bisa memastikan siapa pelaku dari teror bom tersebut. Polisi setempat masih melakukan pengejaran terduga pelaku yang melarikan diri usai kejadian tersebut.


Sumber | Share: Klik Disini
Diubah oleh Budikarso77 16-04-2013 02:38
0
3.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan