alisuadaa2011Avatar border
TS
alisuadaa2011
Resmi: Allegri Tetap Rossoneri


MILAN - Setelah statusnya sempat “digantung” oleh AC Milan, Massimiliano Allegri akhirnya resmi dipercaya untuk tetap menduduki kursi kepelatihan pada musim depan. Hal itu diungkapkan supremo Milan, Silvio Berlusconi usai mengadakan pertemuan dengan Allegri dan Adriano Galliani.

Belakangan, Allegri, yang dikabarkan sudah siap menerima tawaran AS Roma jika kontraknya diputus oleh Rossoneri, memang terus menjadi sorotan. Meski didukung penuh oleh Galliani, Berlusconi disebut-sebut ingin mencopot Allegri dan menggantinya dengan eks pemain Rossoneri, yang kini bermain untuk klub Brasil Botafogo, Clarence Seedorf.

“Bersama Galliani dan Allegri, kami melakukan diskusi dengan menganalisis apa saja yang terjadi pada musim lalu, jadi kami akan mengklarifikasi (soal pelatih Milan musim depan). Kami mencapai kesepakatan mengenai hak dan kewajiban klub kepada pelatih, dan pelatih kepada klub,” ujar Berlusconi, seperti dilansir Football-Italia, Senin (3/6/2013).

“Kami juga berbicara tentang tipe sepakbola yang bagaimana yang harus dimainkan Milan musim depan, skuad, dan juga hal-hal untuk jendela transfer (musim panas mendatang). Kerja sama dengan pelatih, yang memang tak pernah ada gangguan, berlanjut dengan kepercayaan dan adanya saling respek di antara kedua belah pihak,” sambung pria berusia 76 tahun tersebut.

Dengan adanya kepastian tersebut, maka Allegri akan menjalani musim keempatnya bersama Rossoneri. Pada musim pertamanya, mantan pelatih Cagliari tersebut memberi Milan satu gelar Scudetto (2010/11) dan Supercoppa Italiana (2011 -awal tahun kedua), namun pada dua musim berikutnya ia gagal mempersembahkan trofi apapun, sehingga posisinya sebagai pelatih kerap digoyang.

http://bola.okezone.com/read/2013/06...etap-rossoneri
0
704
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan