CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wajib Militer Bakal Diberlakukan di Indonesia !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8a7308227cf8f23000019/wajib-militer-bakal-diberlakukan-di-indonesia

Wajib Militer Bakal Diberlakukan di Indonesia !

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 20
Waduh..pada ngapain juga wajib militer..
dukun2 indo aja udah pada jago
Quote:


betul tuh , apalagi yg rusuh antar warga emoticon-Cape d... (S)
wah masih lama nih beginian disetujuinya, belom ada ancaman yang jelas. udah ada ancaman aja pasti masih lama ngebahasnya dan ga selesai selesai emoticon-Ngakak
perlu dikaji lagi lah sebenernya. tapi kalo memang perlu dan harus ya mau ga mau ikuti aturan yang sudah berlaku.
sip deh, sewaktu-waktu dibutuhkan bisa diandalkan.....
Minimal dapet pendidikan disiplin dan bertahan...
ane juga siap ikutan...tapi maklumin yaa fisik ane yang gak garang+cupu ini emoticon-Ngakak
Setuju biar anak anak yang nakal dan Gatau aturan jadi pada lurus semua jalannya .haha
setuju, tapi anggota DPR duluan yg wajib militer dan semua jajaran pemerintahnya emoticon-army
masa iya sihhh? aneh2 aja... emoticon-Cape d... (S)
gk apa2 gan,ane jg uda ketuaan pastinya buat ikut wamilemoticon-Ngakak
ane setuju-setuju aja kalo emang ada wamil di indonesia

sekalian dapet badan bagus juga nyobain maen perang-perangan gratis gan

hahahahaha
korea kan negara perang sma korea utara kalo indonesia mau wajib militer masa perang sama malaysia...
setuju gan biar yg namanya maho, alay, ababil bisa ditekan jumlahnya emoticon-Betty
untung umur ane udah lewat emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


sama gan,bisa kurus kalo ikut wamil emoticon-Ngakak (S)
Setuju aja gan

Asal jangan disalah gunakan
wamil itu wajib hamil ya gan emoticon-Ngakak
setuju gan, kalau bukan kita siapa lagi. lagipula siapa tahu bisa menjadi pemersatu bamgsa dengan adanya wamil ini
Setuju aja gan

Asal jangan disalah gunakan
setuju
Quote:


sama gan biar bb ane turun
Halaman 12 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di