Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cikkur28Avatar border
TS
cikkur28
Kalo Agan Jadi Ane, Apa Perasaan Agan ?
Kalo Agan Jadi Ane, Apa Perasaan Agan ?

Ini true story gan , biasa lah anak muda , ini tentang pacaran emoticon-Kiss , apa perasaan agan kalo ngedenger pacaran ?. semoga saja tidak kacau hatinya , atau ngedenger cinta langsung trauma akutnya tumbuh lagi .Mungkin semua orang pernah ngalamin, nembak cwo atau cwe , nolak cwo atau cwe, nerima cinta orang , itu sih orang normal , kalo gk normal itu cwo nembak cwo emoticon-Betty , emoticon-Ngakak , trus gmna cwe nembak cwe ?, gk bakalan bisa , soalnya mereka gk punya pistol emoticon-Ngakak .
langsung ke ceritanya :
cerita ini terjadi di diri ane berkalikali , namun ane mau ceritain sebagian aja .langsung gan :

1. Ane pacaran sama cwe, bukan cwo , namanya AGNES , dia perhatian , cakep , putih , baek sama ortu ane, tap beda agama sama ane gan , 1 bulan kita lewati, 2 bulan kita lewati , lewati dengan ke harmonisasian kita , selayaknya pasangan anak muda. saling cerita, share bareng , namun ketika akhir bulan ke 2 , mau awal bulan ke 3 , dia engga ada kabar , di sms gk di bales , di telpon gk diangkat , padahal kmarennya kita nnton di bioskop. Mungkin ane pikir , dia jail karna dia mau ngasih kado untuk 3 bulanan hubungan kita, karna ane mikirin gitu , ane jadi mikir , kyknya pas 3 bulanan tukeran kado seru dong . karna mikir gitu , ane bikin kado , spesial buat dia , tertata rapih , indah , enak dipandang , tinggal ane ksih tuh kadonya . 3 hari sebelum 3 bulan tepatnya sehari setelah ane bikin tuh kado , dia ngsms "MAAF, KITA SEHARUSNYA PUTUS" emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


2. Ane pacaran sama gadis namanya ANIS , sifatnya hampir sama kyk AGNES , tetapi dia 1 agama sama ane, 1,5 bulan kita lewati dengan indah , di bulanbulan selanjutnya kita LDR , tetapi tanpa LC (Lost Contact). jadi LDR nya indah , penuh dengan komunikasi , 3 bulan ane menanti , apakah akan berakhir ?. ternyata tidak gan , ane selamat dari 3 bulan itu , terus dan terus kita jalani,karna ane bahagia , ane ingin membuat surprise untuk anniv kita yang ke 1 tahun ,ane membuat sweater untuk bisa dia pakai , ane buat di jauhjauh hari, masih ada di lemari ane gan ,10 hari menuju 1 tahun dia tidak ada kabar, mungkin karena sibuk akan tugas yang menumpuk, stiap hari ane smsin , ingetin, kirimin foto terbaru ane , 6 hari sebelum 1 tahun , dia tibatiba ngsms "MAAF, AKU GAK BISA NGELANJUTIN HUBUNGAN INI".emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)




kalo agan di posisi ane , apa yang agan rasain ??
0
1.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan