Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zuuzAvatar border
TS
zuuz
[Ask] Kalo ane cocoknya kerja apa ya gan? Kasih info dong? (Kasihani ane)
Gini gan, ane bingung nih...
Mungkin ada beberapa kaskuser yang udah baca thread ane yang satunya. Itu tuh, mengenai curhatan kehidupan ane... Dan setelah ane menimbang, memikirkan, dan melamunkan.. Ane pengen bangkit gan dari keterpurukan ane.. Ane pengen ngebuktiin ke semua orang, kalo ane itu bisa sukses. Bahkan lebih sukses dari mereka2 yang udah nyakitin ane.. Ane pengen beli rumah, mobil, dan segala sesuatunya pake uang ane sendiri..

Permasalahannya adalahhh...
Ane cocoknya kerja apa nih gan? Ane tamatan SMA (D1 sih sebenernya), ane pemusik gan, ane pintar dalam memasarkan sesuatu (promosiin produk), punya laptop, motor, bb, bisa nyetir (tapi belom punya sim A), punya rekening pribadi, ane orangnya mau belajar gan, dan ane pasti berusaha semampu ane, ane bakalan jawab iya kalo emang ane mampu, dan tidak kalo ane ga mampu, ane punya pengalaman di bidang entertainment, EO, dan ga gaptek pastinya. Tapi ada satu hal yang dijamin jarang ada yang bisa gan yaitu jujur gan. Ane orangnya jujur, walaupun ane pernah rusak, ane bajingan, tapi ane orangnya paling ogah nyolong gan. Hina banget dah kalo nyolong apalagi nipu.

Kalo masih ada yang nyuruh ke H2H, ane bingung dah harus ngomong apa, ini Lounge gan, tempat ngebahas hal hal yang umum. Istilah gampangnya, tempat nyantai.

Dukung ane biar sukses ya gan emoticon-Smilie

Nb: Yang baca thread ane, tapi ga ngebantu ane, semoga tergugah hatinya emoticon-Sorry
Diubah oleh zuuz 30-04-2013 15:20
0
3.1K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan