Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opifaridAvatar border
TS
opifarid
Bingung ama boyband SM*SH
Hallo gan, ane nyaksiin acara live ultah kota surabaya hari sabtu 1 juni 2013 live di R*TI pukul 22.00 wib, pada awal acara disitu ane ngeliat perform SMASH boyband yang digilai oleh para muda mudi seantero indonesia, Past para agan-agan udh pada tau sm*sh kan?
spoiler=Sm*sh]

[/spoiler]

Sebelum membahas apa yg menjadi isi dr thread ini, ane berikan sekilas penghargaan yg udh diterima oleh boyband sm*sh ini

Spoiler for Penghargaan:


Ane mensupport perkembangan keragaman musik yang ada di indonesia, apapun genre ataupun formasinya, klo dia punya musikalitas yg bagus pasti ane support, mungkin pendapat ane sama seperti pendapat agan-agan kebanyakan.

Nah dalam hal boyband SM*SH, Perform dan jam terbang mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, namun ada yg mengganjal dan yang menjadi pertanyaan ane, setelah sekian lama sm*sh berkarir, kok disetiap penampilan live nya, ane merasa suara mereka kok (maaf) kurang bagus ya?, tadinya ane berfikir krn mereka baru, dan diseling kegiatan mereka pasti ada pelatih suara mereka dan mungkin akan menjadi bagus suara mereka. tapi nyatanya sampe sekarang ane masih ngedenger suara mereka Fals dlm perform live nya di tipi-tipi, kenapa ya??? apa ane yg salah denger ato gmn nih emoticon-Hammer2
Dan yg membuat ane tidak kalah takjubnya adalah dengan penampilan suara yg Fals itu, para fans smash kok suka sama mereka ya, yg ane pertanyakan sama fans nya adalah, apa yang kalian nikmati dr perform smash?? klo suaranya, apa yg kalian nikmati dr suaranya yg kadang fals itu??
ane mempertanyakan ini bukan berarti ane haters smash ya gan, ane cuman mempertanyakan aja sebagai pendengar musik biasa yg pengetahuan ane pun masih cetek.

Dan yg menjadi pertanyaan ane berikutnya adalah, kenapa para media elektronik kok bisa tetep mempublish mereka kalo kualitas suara mereka seperti itu? apa karna modal tampang aja atau krn mereka disukai pasar? nah pertanyaannya pasar mana yg menyukai kualitas suara live seperti ini?? ane sebagai masyarakat indonesia merasa media menggiring kita ke musik yg belum berkualitas.

Mohon maaf apabila ada kesalahan kata, ane bukan haters atau apapun yg bisa menjatuhkan sm*sh, ane cuman penikmat musik awam biasa aja, ane tidak berusaha untuk membanding-bandingkan sm*sh, ane tetep mendukung mereka untuk menjadi lebih baik. semoga pertanyaan ane bisa menjadi motivasi membangun untuk sm*sh supaya berkarya lebih baik lagi dan buktikan kalo kalian punya kualitas yg baik krn seabrek penghargaan yg kalian dapetin itu bukan cuma kosong ga ada artinya.

Untuk para fans smash, silahkan mencintai sm*sh dengan cerdas, jangan lantas mencintai sepenuh hati dengan membabi-buta, sudah selayaknya kalian memberikan masukan untuk sm*sh agar menjadi lebih baik lagi dr waktu ke waktu. jangan hanya bisanya teriak dan nangis histeris dan memuji mereka, jd mereka ga akan tau kekurangan mereka, karna dengan masukan dari kalianlah sm*sh bs jd lebih baik lagi. emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane merasa mata dan telinga masyarakat indonesia berhak mendapatkan suguhan musik yg berkualitas dari sisi perform maupun kualitas suara dr para artis musik. emoticon-Kiss

Bravo sm*sh, bravo musik indonesia menjadi lebih baik!! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

itu pendapat dari ane yg masih nubitol ini gan emoticon-Nohope , gmn klo pendapat agan? emoticon-Cool
0
4.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan