strikerofgundamAvatar border
TS
strikerofgundam
surat terbuka permohonan maaf untuk s120ni
Kepada Yth,
Imam Thobroni
Hal : Surat Permohonan Maaf

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : M Fatkurohman (strikerofgundam)
Jenis kelamin : Laki-laiki
Tanggal lahir : 30 Juni 1990
Alamat : Desa Kebon rejo RT 011 RW 003 Magelang
Pekerjaan : buruh
Agama : Islam

Sehubungan dengan tindak kesalahan yang telah saya lakukan atas Saudara Imam Thbroni (S120NI), yakni melakukan tindak penipuan saat hendak membeli Hp blackberry di trit ini, maka dengan ini saya bermaksud untuk menyampaikan surat permohonan maaf berkaitan dengan peristiwa tersebut.

Tindak penipuan yang saya lakukan terhadap Saudara merupakan tindakan diluar batas dan telah merugikan sodara Imam, dan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan salah yang telah saya lakukan kepada Sudara. Kejadian tersebut adalah sebuah tindakan yang salah dan saya menyesal soal kejadian tersebut, sehubungan dengan itu maka saya sangat mengharapkan permohonan maaf dari saudara terkait persistiwa tersebut dan saya mohon agar masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Demikian surat permohonan maaf ini saya buat sebagai bentuk penyesalan saya terhadap tindak penipuan yang telah saya lakukan. Semoga Saudara berkenan untuk memaafkan saya. Atas perhatian dan kelapangannya saya sampaikan terimakasih.

Magelang, 31 Mei 2013
Hormat saya,


M.Fatkurohman ( Strikerofgundam)
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan