uliikAvatar border
TS
uliik
ASAH OTAK!! PECAHKAN KASUS KRIMINAL
Soal kriminal

Minggu 07.00 wib
Ditemukan mayat diana seorang mahasiswi yg meninggal dikamar yg besar dlm rmhnya..
Polisi melakukan pnyelidikan di TKP,setelah melihat tanda2 pd korban,polisi yakin kalau korban meninggal akibat racun,polisipun memeriksa 3 gelas yg ada pd meja dikamar tsb.Benar duga'an mereka,karna di salah 1 gelas terdapat kadar racun pada minuman digelas tsb..

Polisi melakukan penyelidikan lbh lanjut,dan polisi menemukan lipatan kertas dibawah kursi tepat disamping korban,setelah dibuka kertas itu bertuliskan

"nasibku prsis dg crita jaman dl,dan skarang namanya dikenal sbg bumbu masak,tak heran dia tega berbuat seperti ini"
"12 3 58"
"25 8"

setelah dipriksa ,akhrnya polisi yakin kalau itu benar2 tulisan korban..
Dan setelah korban diotopsi,korban meninggal 9 jam yg lalu akibat racun..

Polisipun menetapkan 4 trsangka..
1.Tika indiani,teman kampus korban..
Alibi:saya memang bersamanya dan berada dikamarnya,setelah menerima minuman dari korban,tiba2 perut saya sakit,dan saya pun langsung ketoilet selama 15 menit,setelah saya keluar saya langsumg mengajak siska pulang,karna saya terburu2 smpe sya lupa menarik tangannya yg terluka,tp diana memaksa saya untuk minum minuman itu dl,dan kamipun meminumnya dan langsung pamitan pulang..

2.Siska anggara teman kampus tika dan korban
alibi:saya datang bersama tika,setelah 10 menit kami tiba,ibu diana memanggil diana,tp karna sibuk mengerjakan skripsi dia minta tolong tika..
Setelah tika ketoilet diana berkata kalau kehidupanya yg berat.Sayapun menasehatinya..
Lagi asik ngobrol tiba2 tika yg baru kluar dr toilet langsung mengajak saya pulang karna gk enak badan,karna saya sebel dg dia saya menggodannya dg meninggalkan tas saya dikamar,stlah saya mengambil tika marah2 pada saya,dan itu tandanya saya berhasil mengerjainya..

3.Lastri hindarti ibu tiri korban
alibi:saya berada di kamarnya,tp sa'at teman2nya datang sekitar pukul 21.00,saya langsung membuatkan minuman untuk mereka,setelah itu saya tidur dilantai atas,dan sa'at mau membangunkan dia untuk sarapan,tp ternyata diana sudah meninggal..
Sayapun langsung menelfon kantor polisi

4.Lendra cuga satpam korban..
Alibi:saya tidak masuk rumah sama sekali,saya hanya membukakan gerbang teman2 non diana sa'at datang dan pergi,dan pada sa'at sekitar jam 7 pagi nyonya teriak,saya langsung lari menghampirinya,dan saya mendapati non diana sudah tergeletak dilantai..

Pertanya'an : Siapa pelaku pembunuhan tersebut??Sertakan analisanya..

SUMBER : @[382697075148888:]
0
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan