slephnirAvatar border
TS
slephnir
Bajaj Pulsar Mundur Perlahan Dari Indonesia
Gossip nya ini gan, banyak yang bilang kalo bajaj pulsar menarik mundur secara perlahan dari negeri kita tercinta Indonesia Raya. Saya selaku pengguna bajaj pulsar 200 deg-degan kalo hal tersebut beneran terjadi. kenyataannya emang bisa dilihat dari dealer-delaer pulsar dan service centernya yang koit satu per satu (khususnya didaerah Surabaya).
Saya asli orang Surabaya, tapi sejak tahun 2009 saya hijrah ke Bali dan baru balik ke kampung halaman tahun 2012 ini. saya pun beli motor pulsar 200 di bali pake plat DK pula tahun 2009. 2 taonan lalu saya ke Sby dan ngeliat masih banyak bengkel resmi pulsar di sby yang saya tau di Ahmad Yani dan Di mayjen sungkono, tapi sekarang udah g terlihat satupun, (ato karena saya yang baru pindah sby jadi g tau kalo tuh delaer pindah lokasi, mohon bantuan informasinya agan-agan sekalian)
sekarang motor saya matot alias mati total, listrik g mau nyala sama sekali. lampu, sein sampe stater g idup. setiap hari mau kerja haruss dorong motor supaya nyala dan g pernah berani pulang malem. mohon bantuan agan-agan sekalian buat permasalahan ini. cos saya lihat kok kliatannya serius. thanks buat perhatiannya.
0
34.8K
407
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan