opraywinterAvatar border
TS
opraywinter
Liberty Reserve Aktif 1 Juni gan
emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Ada kabar gembira nih bagi pengguna akun LR emoticon-Selamat dan mudah2an aja bener yacch kabarnya. Dari salah satu Situs yang ane baca, dikabarin klo akun e-currency Liberty Reserve bakalan aktif 1 juni 2013..

Spoiler for Liberty Reserve:


Dikutip dari merdeka dot com,

Setelah dituding sebagai penyebab munculnya aktivitas pencucian uang, Liberty Reserve (LR) harus menutup perusahaan mereka. Ada rumor lain katakan bahwa penutupan itu tidak berlangsung lama.

Sesaat setelah kasusnya merebak, pemerintah AS untuk menutup tindakan pencucian uang yang diduga dipelihara oleh LR. Bahkan tidak hanya berhenti di situ saja, pendiri LR, Arthur Budovsky, juga ditangkap.

Namun, seiring dengan maraknya pemberitaan mengenai aksi pencucian uang yang dilakukan LR, penutupan layanan dan tertangkapnya sang pemilik, ada rumor baru mengatakan bahwa memang untuk sementara LR ditutup, namun tidak lama lagi akan kembali dibuka dengan konsep dan segala hal yang baru.

Memang untuk masalah kredibilitas informasinya masih perlu dipertanyakan karena berita dibukanya kembali LR pada tanggal 01 Juni mendatang tersebut muncul di sebuah forum dan dituliskan oleh sang admin forum bernama Net-Marketer Forums.


Mudah2an aja bener yach, lumayan yang akun LR-nya masih nyangkut $900 emoticon-Big Grin
klo punya ane sih cuma nyangkut $0, sekian2 emoticon-Big Grin
0
3.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan