alkasfoskasAvatar border
TS
alkasfoskas
[Pengumuman SMP]Dag Dig Dug Nunggu Pengumuman Besok gannn!!
Siang Agan-agan dan Aganista Yang Lagi Dag Dig Dug..hatiku (Nyanyi dikit gan biar gak terlalu tegang emoticon-Ngakak) Nunggu Pengumuman Kelulusan SMP emoticon-Takut , Ane Mau Share Aja Info Info nya , Yok langsung ke Point nya


Ujian Nasional atau yang sering disebut dengan UN merupakan suatu sistem evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara Dunia dan mengukur kemampuan seorang siswa di setiap daerahnya. Menurut Undang-Undang nomor 20 tahun 2003 menyatakan bahwa dalam rangka pengendalian mutu pendidikan secara nasional dilakukan evaluasi sebagai bentuk akuntabilitas penyelenggara pendidikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Lebih lanjut dinyatakan bahwa evaluasi dilakukan oleh lembaga yang mandiri secara berkala, menyeluruh, transparan, dan sistematik untuk menilai pencapaian standar nasional pendidikan dan proses pemantauan evaluasi tersebut harus dilakukan secara berkesinambungan.

Telah banyak cara yang dilakukan oleh pemerintah dan para guru-guru supaya medapatkan hasil un/ujian nasional yang sempurna "LULUS"seperti mengadakan pelajaran tambahan, try out, les private dan lain-lain.

Begitu pentingnya Hasil Ujian Nasional tersebut bagi para siswa-siswi karena itu merupakan salah satu bentu penentu kelulusan parasiswa-siswi, tapi nilai hasil ujian nasional tersebut tidak bisa dijadikan sebagai modal untuk masuk ke perguruaan tinggi karena harus menempuh dulu SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri).




Quote:


Semoga Kita Semua LULUS 100% ya gann & sist emoticon-Peluk

Quote:


Lebih Baik Kaya gini Gan
Quote:


Quote:


Spoiler for Anget Hasil Rapat KEMENDIKBUD :


Quote:


Quote:


Spoiler for MEDAN:


Spoiler for BANTEN:


Spoiler for JAKARTA:


Spoiler for YOGYAKARTA:


Quote:

Spoiler for PERAIH NEM TERTINGGI:


Spoiler for KALO NILAI MURNI , KELULUSAN = 45,5% :


Quote:


all about UN Klikk di sini gann / Tambahan Gann [URL="http://nasional.tvonenews.tv/"]Tv One Website [/URL]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh alkasfoskas 01-06-2013 03:21
0
6.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan