shimajkt48Avatar border
TS
shimajkt48
Selalu menjadi Idol yang Dekat dengan Idolanya
JKT48 idol grup yang sedang digandrungi oleh remaja diindonesia selalu berhasil menyedot perhatian khalayak banyak, selain karena jumblah anggotanya yang banyak, fans JKT48 juga mayoritas laki-laki

Grup musik yang mempunyai konsep “Idol You can Meet” selalu memikirkan cara agar selalu dekat dengan fans nya, mereka sering mengadakan acara bersama fans club.
JKT48 baru-baru ini merilis album mereka yang kedua yaitu “RIVER”

bagi pembeli juga akan mendapat satu photopack (koleksi photo) fans juga akan mendapat satu tiket Handshake eventyang akan dilangsungkan tanggal 1 juni mendatang

JKT48 memiliki theater sendiri di kawasan sudirman jakarta, mereka melakukan show hampir setiap hari, di theater tersebut penonton akan menyaksikan JKT48 menyanyikan beberapa lagu atau yang biasa disebut setlist, Team J (generasi satu) membawakan setlist Renai kinshi jourei yang berarti ATURAN ANTI CINTA dengan harga tiket 100Ribu rupiah.
Sedangkan Trainee (generasi 2) akan membawakan setlist BOKU JNO TAIYOU yang berarti matahari milikku dengan harga tiket 80 ribu rupiah. JKT48 memiliki harga tiket Khusus bagi pelajar dan wanita yaitu 50 ribu rupiah untuk semua show.
strategi Operasional team JKT48 boleh saya akui sangat Jenius, ditengah dunia hiburan indonesia yang fans terkesan memiliki jarak dengan idolanya. tapi JKT48 berbeda mereka selalu punya waktu untuk dekat dengan penggemarnya.
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan