qqvankillerAvatar border
TS
qqvankiller
dosen , you kill me inside ! by : @rifkylana
dosen , you kill me inside ! -@rifkylana-
gw baru baru aja ngerasain gimana sih rasanya duduk di bangku kuliah , tapi gw udah banyak banget nemuin dosen dosen yang “unik” . Unik dalam hal ini karakteristik masing masing dosen itu berbeda beda satu sama lain . Ada dosen yang bisa buat kita termotivasi dalam belajar tapi ada juga dosen yang senang banget liat mahasiswanya GALAU .

Karena jarang banget gw liat orang yang ngebahas masalah dosen di blog blog , jadi gw disini bakal ngegubris tipe tipe dosen unik yang pernah gw jumpai .

Dosen Pendiam
Tipe dosen seperti ini harus di waspadai , kenapa ? dosen yang seperti ini biasanya ga akan pernah negur mahasiswanya kalo lagi ribut , mahasiswa yang ga ngumpul tugas juga bakal didiemin aja . Itu membuat kita bakal mikir “wah dosen ini baik ya , polos...” eittss ! jangan salah , tipe dosen seperti ini biasanya bermain dengan nilai . Selama periode mata kuliah yang dia ajar , tipe dosen seperti ini keliatannya baik dan polos , tapi nanti liat aja kalo nilai lo udah turun kira kira lo dapet nilai berapa ya ?

Dosen Player
Beruntung buat cewek cewek yang diajar sama tipe dosen yang ini . Biasanya tipe dosen seperti ini kalo lagi ngajar dia fokus sama yang cewek cewek doang . Kalo lagi pemilihan Korti (Koordinator Tingkat) pun dia pasti bakal milih cewek dan memulai permainan #modus dengan meminta no HP si Korti ini . “saya bisa minta no hp kamu ? nanti kalo bapak ga bisa mengajar saya sms-nya ke kamu biar gampang” << biasanya sih seperti ini kalimat yang paling sering diutarakan sama dosen player . Pernah juga dulu punya kejadian temen cewek gw di taksir sama dosen player , namanya ga usah disebut nanti gw ga tamat tamat ! Jadi ceritanya dosen ini ga bisa ngajar , jadi dia sms temen cewek gw yang kebetulan menjadi Korti di kelas gw .

“minggu depan bapak ga bisa ngajar , tapi bapak bakal ngasi tugas dan dikumpul hari itu juga”
“ok baik pak , nanti saya sampaikan ke teman teman sekelas.”
“hmm...kamu lagi apa ? sudah makan ?”
Nah kurang lebih seperti itu lah dosen player .

Dosen Angkatan Tua
Dosen seperti ini tuh cenderung pelit nilai , cara mengajarnya kurang bisa diterima dengan baik dan senang memberikan hadiah hadiah diakhir pertemuan perkuliahan berupa tugas . Tugas yang diberikan pun ga banyak tapi sangat banyak . Dan biasanya tipe dosen seperti ini cara mengajarnya masih jadul , ga pernah menggunakan laptop dalam mengajar jadi mahasiswa dituntut untuk mencatat sekian lembar double folio . Materi perkuliahan pun ga bisa kita minta dalam bentuk soft copy , jadi kita harus fotocopy tiap materi yang dosen berikan dari modul perkuliahan yang udah dia siapkan . Dosen angkatan tua cenderung killer dan berani mengusir mahasiswa-nya keluar dari kelas hanya karena masalah “menguap” , ya dulu waktu gw pernah kuliah dalam keadaan ngantuk karena habis bergadang nonton bola dan ga sengaja gw di kelas “menguap” JRENG JRENG JRENG ! apa yang terjadi ? Ya dosen pun ngusir gw keluar kelas dan gw masih ingat betul kalimat yang dia ucapkan....

“sodara kalo kerjaannya menguap saja di kelas , sodara ngerti apa? Silahkan sodara keluar dari kelas atau saya yang keluar dan berhenti mengajar di kelas ini ! “

Gw cuma bisa manggut manggut bego dan ngambil tas gw yang tergeletak di lantai , terdengar suara cekikikan teman teman gw dari kejauhan dan gw pun keluar dari kelas dengan perasaan bangga *eh .

Untuk minggu ini , cuma itu dulu yang bisa gw share ke kalian . gw lagi ga enak badan jadi ga bisa posting terlalu banyak . Please dong mention gw bilang “GWS ya kakak” biar gw langsung sembuh soalnya denger denger kalo kita sakit terus di mention gituan sama followers bisa langsung sembuh #katasiapa??

sumber : iGalau.blogspot.com
follow me : @rifkylana
0
1.8K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan