Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SEPURTUAAvatar border
TS
SEPURTUA
Jeritan Warga Soal Derek Liar: Tembak Saja Pak, Preman Pemeras itu!
Jeritan Warga Soal Derek Liar: Tembak Saja Pak, Preman Pemeras itu!

Jakarta - Persoalan derek liar benar-benar sudah meresahkan. Warga tak tahu lagi harus berbuat apa. Saking kesalnya dengan ulah para preman itu, mereka menyuarakan kekesalan dengan meminta agar penegak hukum, bahkan TNI turun tangan menembak para pelaku derek liar.

"Semuanya preman, tak segan-segan akan menyakiti kita jika kita tidak mengikuti apa yang mereka mau. Memeras itu emang sudah profesinya," keluh Yudi, pembaca detikcom dalam surat elektroniknya, Rabu (29/5/2013).

Yudi merupakan salah satu korban preman pemeras itu. Dia tak bisa berbuat apa-apa saat para preman seenaknya menetapkan harga derek. Bayangnya, harga dipatok Rp 1,2 juta.

"Pak TNI tolong tembakin saja orang-orang itu. Lebih baik membela ratusan juta rakyat yang harus dilindungi dari pada membiarkan para preman menguasai negara kita," ceritanya.

Sebenarnya, Yudi berharap pihak kepolisian berani menindak preman-preman derek liar itu. Tapi biasanya, para preman itu kerap bekerjasama dengan oknum petugas.

"Pak Polisi, basmi preman yang meresahkan. Biar kami tenang seperti zaman dahulu," imbuh Yudi.

Tak hanya Yudi, Arvid seorang warga Jakarta Barat juga pernah menjadi korban. Yang amat dia sayangkan, seolah oknum polisi yang ada terkesan membela para preman derek liar itu.

Arvid mengaku dia juga mendapat informasi dari rekan dia yang polisi. Ada oknum polisi tertentu yang nakal bermain dengan derek liar.

"Semoga polisi di Jakarta Barat bisa menertibkan derek liar yang meresahkan," tutupnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/05/29/102746/2258773/10/jeritan-warga-soal-derek-liar-tembak-saja-pak-preman-pemeras-itu[/url]

ada yg punya pengalaman buruk dengan preman derek ini?
0
5.3K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan