Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selnyAvatar border
TS
selny
Lebih baik dihormati daripada "diminati" (buat para CEWE)
MAKIN CANTIK DENGAN JILBAB[


Lelaki muslim mana yang tidak menginginkan wanita yang berjilbab?, jawabannya hanya lelaki yang tak beriman kepada Allah Swt.saja yang tidak menginginkannya.

Banyak lelaki muslim didunia ini yang mengaku beriman, padahal jika dilihat dikesehariannya ia jarang atau mungkin tidak pernah melakukan ibadah kepada Allah Swt. seperti, sholat lima waktu, berpuasa wajib ataupun sunnah, bersedekah maupun yang lainnya. Hanya sebagian saja lelaki muslim di dunia ini yang melakukannya. Begitupun dengan ketertarikan lelaki muslim kepada wanita berjilbab. Kalau boleh tau, kenapa sih ada laki-laki yang tidak suka dengan wanita yang berjilbab, apa mungkin kurang seksi, kurang bohai atau kurang semok. Wah..wah..wah.. tanda-tanda akhirul zaman.
Asal kalian tahu wahai sobatku, memakai jilbab itu sangat banyak sekali manfaatnya, diantaranya adalah :

Manfaat yang pertama adalah apabila kita sedang berjalan diluar rumah atau dimana saja, yang suatu saat akan terjadi kejadian yang tidak kita inginkan, maka insyaAllah kita akan terhindar dari segala gangguan oleh pria-pria iseng yang menggodai kita.

Manfaat yang kedua adalah jika kita memakai jilbab maka rambut kita akan lebih terjaga dari asap kendaraan, sinar matahari yang dapat membuat rambut menjadi kusam.

Manfaat yang ketiga adalah jika kita memakai jilbab, pastinya kita harus memakai baju dengan lengan yang panjang dan rok yang panjang, maka dari itu tubuh kita akan terhindar dari pancaran sinar matahari langsung yang dapat membuat kulit kita menjadi kusam dan belang.

Manfaat yang keempat adalah bagi wanita-wanita muslim yang merasa dirinya tidak percaya diri dengan wajahnya yang lebar, maka cobalah dengan memakai jilbab, insyaAllah bentuk wajah anda akan terlihat lebih cantik dan tidak terlihat lebar daripada tidak memakai jilbab.

Dan masih banyak lagi manfaat memakai jilbab yang lainnya.

Wahai sobatku, mungkin sekarang kita turut prihatin kepada dunia wanita berjilbab, karena pada zaman sekarang wanita yang berjilbab tidak sesuai dengan gaya busana yang mereka kenakan, memang sih mereka berjilbab, tetapi mereka memakai busana yang ketat dan membentuk postur tubuh mereka, dan mereka juga memakai celana jeans yanh ketat. Supaya apa coba, apa supaya akan terlihat bagus dan modis, atau mereka segan jika memakai gamis.

Boleh kali ya bagi cendolnya kalau ini bermanfaat emoticon-Matabelo
Follow juga twitter ane @Safaraz_sv emoticon-Malu (S)
Diubah oleh selny 30-05-2013 01:59
0
4.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan