internazionalAvatar border
TS
internazional
~• ۩Gathering Akbar Kaskuser Regional KALBAR ۩ •~
Salam sejahtera agan/wati Regional Kalimantan Barat yang saya sayangi. emoticon-Kiss (S)Sebagaimana kita ketahui dari tahun ke tahun, kita rutin menyelenggarakan Gath. Akbar yang bertujuan untuk saling mengenal tidak hanya di Online tapi juga di Offline, silahturahmi, dan menjalin solidaritas yang kita harapkan RKB menjadi Regional yang solid emoticon-shakehand tidak hanya di Online, tapi juga di Offline. Dengan adanya thread ini saya buat untuk mengajak agan/wati untuk sharing lokasi-lokasi yang cocok untuk Gath. Akbar yang direncanakan akan diadakan dalam waktu dekat atau sesuai hasil diskusi kita bersama.

Tanggal 10 Mei 2013 tepatnya hari jum'at lalu, di WR Tiam Malam Hari, langit mendung dan menitikkan hujan yang lucu-lucu tampak dingn menyentuh tubuh emoticon-Hammer , beberapa dari kaskuser RKB termasuk ada 2 aktipis dan RL Kebanggan kita yang baru saja datang dari Mega Mall eh* Jawa emoticon-Big Grin .

Sesuai planning kita beberapa waktu lalu, mau mengadakan Gath AKBAR RKB, kita yang berada di WR Tiam, membahas kembali rencana GATH ini yg sempat hilang belakangan ini (request Capt.Brick lepas sticky emoticon-Mad Akpipis Piston emoticon-Peace ) .Dengan banyak saran yang kita dapatkan, menganalisis kembali dampak dan akibat emoticon-Bingung, panjang lebar, luas sempit, dan akhirnya Fix memilih KOTA PONTIANAK sebagai tempat GATH. Mau tau alasannya mengapa memilih tempat ini?

KEPO LO emoticon-Mad
Tarik Kesimpulan ... Memilih Kota Pontianak sebagai tempat Gath:
1. Kemungkinan Peserta Ramai yang bisa hadir emoticon-shakehand
2. Mengganti suasana Gath, yang biasanya diadakan dipantai emoticon-Embarrassment
3. Udah Kepepet emoticon-Hammer (S)

Quote:

Regard ! emoticon-Angkat Beer

gak nolak emoticon-Cendol (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir



Quote:
Diubah oleh internazional 20-06-2013 11:58
0
39.6K
1.3K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan