palingcoolAvatar border
TS
palingcool
Remason ato Dragon touch?
halo agan2 ane masi newbie ne nyoba bkin thread pertama kali jgn di bata ya...
Ini kisah nyata ane liat pake mata ane sndri
wktu ane smp ada temen ane yang jahil bgt namanya bima, si bima ini baru nemu yang namanya dragon touch, buat agan2 yang kaga tau dragon touch itu apaan, itu tuh kek cairan di dalem botol parfum yang kecil yg biasa di refilan, cuman yang ini bukan bkin wangi, tpi bkin panas kek kebakar kalo kena kulit.
nah ceritanya gni nih si temen ane bima ini mau isengin wali kelas ane, wali kelas ane guru cowo yang gokil n rada polos tapi mantap juga pukulannya, biasanya guru ane yang satu ini tiap mukul bilang gni, nih duku palembang!!
lanjut, jadi si bima pgn olesin dragon touch ke guru ane, pas guru ane selese ngajar and mau cabut keluar kelas si bima nyamper and salim gitu, si bapak kaget cuman ya tetep di salim dah, 30 detik selelah kedian semuanya biasa aj, tapi semua berubah ketika negara api menyerang!! weh bukan, abis guru ane di olesin guru ane kan masi jalan ke arah kantor lewat tgh lapangan, pas di lapangan dragonya mulai bereaksi, si bapak langsung gosok2in tgnnya ke tiang bendera dan kita se kelas ngeliatin sambil ngakak, curiga di kerjain si bapak banting setir jalan dah ke kelas kita lagi, sampe kelas dia marah bentak2 gni gan "siapa yang olesin remason ke saya? saya tau ini baunya remason yang biasa saya pake kerokan! sambil emosi beneran! ngakak gan

ud gitu gan jgn di bata ya kalo garing, masi new ane, kalo bisa tolong di
emoticon-Rate 5 Star
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
hola
hola
50%
hola
50%
0
2.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan