abachrielAvatar border
TS
abachriel
AHLI yang SOmBong
Share aja nih gan ... ditempat ane kerja sekarang sebentar2 unit Chillernya rusak, sedikit2 rusak... ada aja kerusakannya, ada aja yg harus dibenerin, sebentar-sebentar manggil orang ahli Unit Chiller nya.

Spoiler for ini unit chillernya kayak gini gan:


Dan perusahaan tempat ane kerja biasa manggil orang yang ahli memperbaiki Unit Chiller ini beberapa kali datang dan memperbaiki chiller, emang orangnya ahli sih gan.

Nah masalah mulai timbul nih gan, seperti pada umumnya disetiap pabrik pasti ada aturan tersendiri yang harus diikuti setiap orang yang masuk dan bekerja didalamnya...
Mungkin karena dia merasa sebagai ahli dan sangat dibutuhkan akhirnya merasa diatas angin dan mulai berulah dengan tidak mengikuti aturan yang ada dipabrik, kalo ditegor dia langsung ngambek ada aja alesannya dan ga mau kerja trus pulang????
Sementara aturan ditempat kerja ane sepertinya ga bisa ditawar lagi ... akhirya kacau juga deh... ane ga tau nih harus gmn. Membiarkan kondisi chiller yang rusak dan berdampak pada produksi atau memberi pengertian orang yang ga mau ngerti???

Barangkali ada agan2 yang punya solusinya silahkan posting dimari gan....
atau ada agan agan yang ahli tapi tidak berlaku sombong silahkan posting dimari gan.... tempat ane kerja kebetulan sedang membutuhkan untuk reparasi gan....

terima kasih untuk semua .....
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan