mienbooAvatar border
TS
mienboo
Ada oknum sopir travel Cipaganti yang gak profesinal!!!
Maaf gan ane cuman mau share kejadian yang dialamin tante ane tadi pagi akibat dari ketidak profesionalan salah satu sopir travel Cipaganti.

Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 7.30 di KM 89 tol Cipularang ke arah Bandung.

Menurut cerita dari tante ane sejak start dari Jakarta si sopir itu udah ugal-ugalan banget gan, tante ane langsung ada feeling kagak enak disitu. Di KM 89 bagian kiri depan mobil travel cipaganti itu menabrak mobil box di depannya, lalu terpental nabrak pembatas jalan yang ada di sebelah kanan. Diperkirakan saat menabrak kecepatan mobil itu diatas 90 Km/jam jadi agan2 bisa ngebayangin sendiri gimana kecengnya. Kaca depan dan samping kiri pecah, saat tabrakan itu pintu belakang kiri langsung kebuka gan, untung penumpang gak ada yang terlempar keluar. Ada 3 orang penumpang luka-luka termasuk tante ane. Dan yang bikin kesel setelah kejadian si sopir sama sekali gak ngebantuin penumpangnya tapi malah marah2 sendiri seakan gak mau disalahin. Kata tante ane dari gelagat dan cara ngomong si sopir itu kayaknya lagi mabok gan, SEREM!

Jadi mohon untuk para pengusaha jasa travel dan angkutan umum masal lainnya, mohon selain armada yang dicek, sopir juga harus dicek, apakah si sopir masih layak atau sudah tidak layak untuk jalan. Sehingga tidak nembahayakan penumpang.

Maaf kalau ane gak masukin bukti atau gambar, soalnya pas kejadian tante ane langsung shock, dan lagi beliau sendiri luka-luka karena pecahan kaca jendela.

Thanks KASKUS.
0
8.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan