stuka1788Avatar border
TS
OWNER
stuka1788
[Bukan Sekadar Rencana] Gathering Akbar FORMIL Se-Indonesia Raya


Pertama-tama, sehubungan dengan adanya ide dari aki danlanud kita, Aki Cherry yang termuat dalam trit ini

Quote:


Yang lalu disambut dengan amat baik sekali oleh para agan berikut ini:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mengingat antusiasme kawan-kawan Formiler yang cukup besar dengan ide mengenai Gathering Akbar ini, maka ane melemparkan kepada teman-teman Formiler untuk membicarakan lebih lanjut mengenai Gathering Akbar yang insya Allah akan mempertemukan semua Formiler.

Ide dari ane sendiri sih bahwa Gathering Akbar ini adalah pesertanya tidak akan terbatas pada satu Teater tertentu saja, tapi juga semua Teater akan bisa turut berpartisipasi, mulai dari yang aktif, sesepuh, nubie, bahkan hingga silent-reader, untuk bisa saling bertemu dan bersilaturahmi. Karena itu ane nggak melempar ide ini sekarang supaya pada saatnya nanti semua persiapan sudah matang dan semua Formiler dari berbagai Teater akan bisa berkumpul menjadi satu pada acara Gathering Akbar kita. Rencana ane adalah event akan kita laksanakan pada tahun 2014 mendatang.

Oleh karena itu ane meminta pendapatnya kepada semua Formiler terutama adalah duo Momod kita, supaya bisa urun rembug demi suksesnya acara ini. Dalam hal ini ada beberapa hal yang menurut ane penting untuk dibicarakan, yaitu:

1. Pembentukan panitia kecil (Tim-8) yang tugasnya nanti adalah menyusun sebuah konsep bagi Gathering Akbar ini.

2. Penentuan kapan dan di mana acara Gathering Akbar ini akan dilaksanakan.

3. Acara apa yang akan kita laksanakan dalam Gathering Akbar nanti. Sementara masukan ingin supaya kita mengadakan semacam seminar.

4. Lain-lain.

Untuk itu kepada Momod mohon supaya trit ini bisa di-sticky agar rencana ini nggak hanya berakhir sebagai sebuah rencana di atas kertas, melainkan juga bisa mengejawantah menjadi sebuah aksi yang nyata. Dan bagi Formiler yang ingin mendaftar sebagai anggota panitia kecil, kesempatan dibuka selebar-lebarnya dan seluas-luasnya emoticon-Smilie

Ane sendiri siap bila harus ditunjuk sebagai panitia, namun kemungkinan baru bisa full menangani mulai tahun depan, karena ane ada acara lain di akhir tahun yang saat ini harus ane tangani dan cukup menguras konsentrasi emoticon-Malu (S)

Monggo, untuk waktu dan tempat ane persilakan...
0
40.6K
770
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan