offspringsAvatar border
TS
offsprings
Ahok tantang DPRD DKI debat terbuka soal KJS
Ahok tantang DPRD DKI debat terbuka soal KJS

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersikeras tak ada yang salah dengan program Kartu Jakarta Sehat. Dia pun menantang DPRD DKI yang mau menginterpelasinya, berdebat terbuka.

"Gini aja, suruh interpelasi aja, tapi suruh debat terbukanya suruh semua media masuk. Biar masyarakat menilai. Biar jelas. Siapa yang mengerti, siapa yang tidak mengerti," kata Ahok, Senin (27/5).

Mengenai penunjukan PT Askes sebagai pengelola KJS, Ahok menilai tidak ada yang salah. Lagi pula hal itu dikuatkan oleh surat dari Menteri Kesehatan yang menjadikan DKI sebagai contoh.

"Biar mereka mengerti bahwa Perda tidak bisa menang melawan undang-undang. Yang penting interpelasi dan terbuka," sindir Ahok.

Menurut Ahok, DPRD hanya mencari-cari kesalahan KJS. Setelah masalah 16 rumah sakit yang mau mundur bisa diselesaikan, kini DPRD mencoba mengusik Ahok lewat Askes.

"Nggak usah banyak ributlah, diiterpelasi aja. Kita tantangin, asal terbuka. Itu debatnya terbuka," tegas Ahok.

Spoiler for link ::


ayo anggota DPRD mosok kalah debat sama seorang ahok ?? kalian kan ber-32 orang masak gak bisa ngalahin ahok sendirian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan