alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Akad Nikah Yang Bikin Tertawa
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a2dd161cd7191b14000000/momen-akad-nikah-yang-bikin-tertawa

Momen Akad Nikah Yang Bikin Tertawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
hehehe...
malah walinya yang di sah kan... emoticon-Ngakak
wahahh, ane ketawain tuh kalo salah ngucap
biar mampus emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
hehe... untung ane ga ngulang dulu pas ijab kabul.

memang sih grogiemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak wakwakwkkaaw ada2 ajaa
emang gan ktnya si mesti grogi klu akad nikah,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


penghulu yg lucu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
banyak faktor tuh selain grogi sama kebelet emoticon-Ngakak
semoga ane besok kagak seperti itu emoticon-Malu (S)
emang penghulu tuh kampret semuanya... untung pas gw ga diwakilin jadi bokapnye nyang nikahin gw... hehehehehe....

buat semua bujang nyang udah mw nikah... siap-siap yeeeee hehehehehe..... emoticon-Ngakak
ijin buffer gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
no dua gan
aduuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh parahhhhhhhhhhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gara2 grogi banget bisa ilang deh semua yang udah dihapalin tadi malem emoticon-Ngakak
yg no 1itu lho, malah disahin sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak2 gan
calon HT nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gk mau ngetawain deh, ane lom smpe situ soalnya.. takut ntar ketulah, pas ijab pingsan ane... emoticon-Ngakak
grogi pangkal kocakemoticon-Ngakak
wah ane gk bisa bufer ni gan emoticon-Sorry

wah ada yg lain gk gambar gitu gan emoticon-Bingung (S)
yang lupa nama istri bikin ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
heheheh ane udah pernaaah,lancaaaar
kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu ganemoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di