Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TheNoobChildAvatar border
TS
TheNoobChild
Inilah Pemeran Pengganti untuk Iron man 4!! (CEKIDOT)
Awal minggu ini aktor The Karate Kid (2010), Jackie Chan menyeruak dengan pemberitaan seru. Pasalnya, pria kelahiran Hongkong tersebut diam-diam menginginkan peran sebagai Iron Man. Chan bahkan mengaku ia bersedia menggantikan Robert Downey Jr yang sempat dikabarkan tak lagi terikat kontrak dengan Marvel Studios untuk serial Iron Man mendatang.

"Saya benar-benar ingin memerankan Iron Man, tapi masalahnya saya nggak yakin kalau penonton ingin melihat saya sebagai Iron Man." pungkas aktor Shanghai Knights (2003) tersebut kepada IGN.

Tak perlu diragukan lagi untuk aksi Jackie Chan yang kerap dijumpai di lebih dari 50 film layar lebar bertemakan laga ini. Meskipun sudah nyaris menginjak kepala 60-an, namun Chan masih berharap akan ada tawaran untuk film superhero seperti Iron Man yang datang kepadanya dikemudian hari.

"Tidak ada yang membayar saya dengan jumlah besar untuk film seperti itu (Iron Man). Saya suka sekali Iron Man dan film sejenisnya, tapi sayangnya tidak ada satupun tawaran yang datang kepada saya untuk peran tersebut." kisahnya.

Untuk saat ini, aktor Sherlock Holmes, Robert Downey Jr memang diketahui akan tetap memerankan Iron Man untuk The Avengers 2. Namun perihal keterlibatannya untuk seri Iron Man berikutnya masih belum dapat dipastikan.

Sementara itu, Chan yang juga dikenal sebagai aktor seri Rush Hour tersebut telah dipastikan akan tampil bersama Sylvester Stallone dalam The Expendables 3.

Menurut agan agan gimana gan? cocok kah? emoticon-Ngakak
maapin TS kalo jelek, baru belajar bikin Thread, kalo berkenan tolong Rate 5 sama Cendol gan, soalnya ane kelempar BATA emoticon-Sorry

Sumber :http://www.21cineplex.com/slowmotion/jackie-chan-ingin-perankan-iron-man,3842.htm#.UaLYogS_d0Q.facebook
[url]http://guilds.outpost10f.com/~film/bios/action/images/chan.jpg[/url]
Diubah oleh TheNoobChild 27-05-2013 06:23
0
2.6K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan