Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerbankingAvatar border
TS
powerbanking
PreLaunch Rekber POWERBANKING Transaksi aman dan amanah( Seller Tenang Buyer Senang )
Rekber

POWERBANKING

Transaksi aman dan amanah ( Seller Tenang Buyer Senang )


Quote:


Rekber Powerbanking adalah jasa perantara Transaksi jual beli Online di FJB kaskus untuk pembeli / buyer dan penjual / seller yang akan melakukan transaksi jual beli online atau jarak jauh dan tidak bisa ketemu secara langsung atau melakukan COD ( cash on delivery ).

2 Alasan Kenapa Pilih Rekber PowerBanking :

1. Dijamin aman bagi buyer / pembeli, karena dana yang masuk di rekening Powerbanking tetap Tersimpan rapi dan aman sampai barang yang telah di beli dikirim dan sampai pada pembeli dengan selamat sesuai dengan Deskripsi dan kesepakatan antara penjual dan pembeli
.
2. Dijamin aman bagi seller / penjual, karena pembeli hanya boleh mengirimkan barang setelah ada konfirmasi dari rekber Powerbanking pada trit penjual bahwa dana sudah benar-benar masuk dan terima oleh rekber Powerbanking . dan setelah Barang yang dikirim sudah sampai ke tangan buyer / pembeli dan buyer sudah melakukan konfirmasi ke rekber Powerbanking. maka secepat-cepatnya dana akan di proses untuk di teruskan ke pihak seller / penjual .



Rekber ini terbentuk atas kerjasama kedua ID berikut ini :

Fight3r
Clipse

Semoga Rekber Powerbanking Bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat menjadikan FJB kaskus semakin aman dan nyaman dalam semua kegiatan transaksi jual beli online dan senantiasa di berikan Keberkahan Amiiiin.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terima kasih.

tunggu kehadiran kami ya.... emoticon-Kiss
Diubah oleh powerbanking 27-08-2013 00:15
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan