charitycantiqueAvatar border
TS
charitycantique
Muuaahalnya makan di Bandara
Paman ane baru aja balik dari Surabaya. Dia berkisah waktu sampai di Bandara Juanda, Surabaya, perutnya keroncongan. Mungkin awalnya cuma satu cacing nagih makanan, terus karena niru Harlem Shake, jadi pada ikutan dah. emoticon-Ngakak.

Terpaksa deh, dia cari tempat makan. Niatnya cari yang murah, tapi bukan junkfood. Mampirlah paman ane ke Metro Cafe (Maaf, ini bukan bermaksud menjelekkan nama suatu tempat, cuma sekadar berita aja dan supaya ga dibilang hoax - image juga ane ga sensor). Makanannya sederhana, kayak makanan di warteg umum. Lalu dia lihat buku menu. Kaget juga dia. Tapi mau ga mau. Pilihan harga paling murah... Rp. 40.000,- dengan pilihan TEMPE OREK PEDES + TELOR CEPLOK. emoticon-Cape d... (S). Minumnya... Teh hangat aja, yang harganya Rp. 16.000,-. Akhirnya dia pilih deh tuh menu dengan terpaksa, karena daripada kelaparan sambil menunggu jemputan.

Pas bayar... agak gemetar dia ngeliat bonnya.
Spoiler for bon:


Paman ane cerita juga, bahwa waktu bayar di kasir, ada ibu muda di depannya yang sedang membayar kasir. Totalnya sekitar 245ribuan untuk makan bertiga dengan menu sederhana.
emoticon-Cape d... (S)

Secara, emang mungkin harga sewa di sana sangat tinggi. Ya, paman ane jadi kapok gan makan di bandara. Dia sih udah sering pergi via bandara, tapi baru kali ini makan di bandara.

Spoiler for UPDATE SENASIB:

Spoiler for MASUKAN BAGUS GAN..:

Spoiler for BUKTI LAIN NIH..:

Spoiler for INFO BAGUS:

Quote:

Quote:
Diubah oleh charitycantique 05-03-2013 03:24
0
23.3K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan