Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakilison88Avatar border
TS
bakilison88
[Tips] Sebelum kehilangan STNK
Siang Gan, ane coba bikin thread ditengah waktu singkat istirahat kerja semoga bermanfaat. emoticon-Malu dan gak emoticon-Repost


Ane mau sharing aja gan pengalaman ane kehilangan STNK motor. 2 kali ane kehilangan, yang pertama ane harus urus sendiri untuk buat STNK baru abis waktu dan biaya emoticon-Berduka (S) dan yang ke 2 untungnya ada yang berbaik hati anter kerumah ane. emoticon-2 Jempol

Mungkin agan-agan juga pernah mengalami hal yang sama. Udah pasti abis kehilangan itu kita pasti males untuk ngurusnya lagi mulai dari surat kehilangan dari polisi, ke samsat dll.
Berikut tips dari ane, sangat sederhana tapi mudah-mudahan bisa balik pas STNK ente hilang.

Spoiler for tips:


Yup, kita gak pernah tahu gan kapan itu STNK bisa tercecer. Ada baiknya kita bisa bubuhkan info no hp kita, jadi saat ada orang yang menemukannya bisa sms ke no kita karena gak semua orang bersedia untuk anter ke alamat yang tertera (terlebih kalo kendaraan kita bekas dan belum BBN, tentu alamatnya berbeda).
Ya memang gak semua orang yang menemukan itu bakal menghubungi kita, tapi at least kita bisa meminimalisir kemungkinan STNK lenyap selamanya.
Jangan lupa juga untuk fotokopi gan, jaga-jaga siapa tahu gak ada yang balikin, jadi waktu proses buat baru bisa lebih mudah.

Oia gan, nanti kalo udah ada yang hubungi jangan lupa kasih reward ke penemunya sebagai terima kasih. emoticon-Malu (S)


Mau di emoticon-Blue Guy Cendol (L)apa nggak terserah agan-agan aja, berbagi thread yang bermanfaat itu gratis buat ane emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers daripada buat thread-thread SARA emoticon-fuck3.
0
2.8K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan