Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Lima pemuda disambar petir saat kejar perampok, satu tewas

Ilustrasi petir. ©Shutterstock.com/ paul prescott

Nasib malang menimpa Sapria Ilhami. Pemuda berusia 29 tahun itu tewas disambar petir saat akan mengejar perampok di Desa Candi Rejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kejadian bermula saat lima pemuda yakni Sepria Ilhami, Maruli Manurung, Febri Siboro, Ide Sialoho dan Robin Siboro akan mengejar perampok. Perampok tersebut sebelumnya telah merampas Hp dan dompet milik Andi Simbolon di Jalan Elak, Desa Candi Rejo. Perampok tersebut juga membawa kabur kunci motor milik Andi.

Kelimanya pemuda itu lalu berteduh di sebuah gubuk dan menunggu Andi datang untuk mengambil kunci cadangan motornya. Namun saat itu tiba-tiba hujan deras mengguyur. Petir pun menyambar gubuk yang digunakan kelima pemuda itu berteduh.

Menurut Kanit Reskrim Pasir Penyu, Ipda Loren Simanjuntak dalam peristiwa itu ada lima korban yang disambar petir. Salah satunya meninggal dunia atas nama Sapria Ilhami (29) warga Desa Jati Rejo, Kecamatan Pasir Penyu.

"Sepria Ilhami pada saat itu berteduh di gubuk di pinggir jalan Elak itu bersama Maruli Manurung, Febri Siboro, Ide Sialoho dan Robin Siboro. Namun, ke empat orang ini hanya pingsan dan dilarikan ke Puskesmas Pasir Penyu. Satu di antaranya, Ide Sialoho harus menjalani perawatan medis dirujuk ke RS Awal Bross Pekanbaru. Kondisinya mengalami luka bakar di bagian kepala, dada serta punggung," jelas Ipda Loren, Sabtu (26/5).

Ketika ditanyai soal perampokan yang dialami Andi Simbolon, Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu ini mengaku tidak mendapat laporan. Namun demikian, pihaknya akan menanyai korban perampokan tersebut.

sumber
Diubah oleh dragonroar 31-05-2013 08:27
0
2.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan