Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Skenario Guardiola vs Mourinho di Piala Super Eropa
Skenario Guardiola vs Mourinho di Piala Super Eropa


Jakarta - Josep Guardiola akan mulai melatih Bayern Munich di musim panas ini, sementara Jose Mourinho sudah resmi meninggalkan Real Madrid. Sukses Die Roten menjuarai Liga Champions membuat dua nama itu bisa berhadapan lagi.

Guardiola sudah sejak sekitar setengah tahun lalu dikonfirmasi akan melatih Bayern. Dia bakal menggantikan Jupp Heynckes yang kontraknya habis tahun ini dan tak diperpanjang oleh manajemen FC Hollywood.

Menyusul kemenangan Bayern atas Borussia Dortmund di final Liga Champions, Minggu (26/5/2013) dinihari tadi, maka raksasa Jerman itu dapat dipastikan akan bertarung di Piala Super Eropa. Untuk laga yang akan dilangsungkan pada 30 Agustus mendatang, Guardiola sudah akan duduk di kursi pelatih.

Nah, terkait Mourinho, pelatih asal Portugal itu hingga kini belum mengambil keputusan ke mana bakal melanjutkan kariernya musim depan setelah putus hubungan dengan Real Madrid. Sejauh ini dia sangat santer diberitakan akan kembali ke London untuk melatih Chelsea.

Di sinilah peluang reuni Mourinho dan Guardiola muncul. Berstatus juara Liga Europa (mengalahkan Benfica 2-1 di final), Chelsea sudah lebih dulu dipastikan berpartisipasi di Piala Super Eropa.

Jika pada akhirnya nanti Mourinho benar kembali ke Chelsea, maka pertemuan The Blues dengan Die Roten di Piala Super Eropa akan tambah menarik. Rivalitas Mourino dengan Guardiola yang terputus di musim 2012/2013 ini bakal bisa dilanjutkan kembali. Bagaimana hasil dan kelanjutannya, semua akan terjawab pada 30 Agustus nanti. Saat Piala Super Eropa digelar di Eden Arena, Praha.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/05/26/092129/2255965/1033/skenario-guardiola-vs-mourinho-di-piala-super-eropa?b99220270[/url]
0
1.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan