Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eroeroeroAvatar border
TS
eroeroero
Dortmund Bakalan Juara ? (repost supersoccer.co.id)
ini gan, ane liat informasi ini dari tweetnya supersoccer.
kenapa ane repost ? jujur ane berapa kali ganti provider internet gsm, semuanya kesusahan buka supersoccer via pc.

nah itu openingnya. ini baru isinya. simak ganemoticon-Matabelo

yang namanya kebetulan kan suka asik kalo dikaitin sama masa depan, nah fakta ini juga bisa pemanas laga ntar malem. tapi kalo kebetulannya cuma segelintir kan maksa ya. kalo ini :



jadi, tahun ini keadaannya hampir sama dengan tahun 1997. mulai dari juara liga inggris, jerman, itali, bahkan turki. topscorer, juala piala jerman (mungkin), tim yang promosi (mungkin) bahkan tim degradasi. juara tahun 95 dan 2011 juga dortmund

ini artikel asli supersoccer :

Akankah sejarah kembali terulang?

Jika hanya satu atau dua kebetulan, Anda boleh melewatkan artikel ini. Namun ada begitu banyak kebetulan yang tak bisa Anda anggap sepele.

Dortmund ins1

Jika masih mau mencari beberapa kebetulan lainnya, juara Bundesliga 2 musim sebelum tahun 1997 adalah Borussia Dortmund. Pun dengan juara Bundesliga 2 musim sebelum tahun 2013 ini. Masih kurang? Salah satu tim Bundesliga yang terdegradasi musim ini adalah Fortuna Dusseldorf. Di tahun 1997, Fortuna Dusseldorf juga terdegradasi. Di pertandingan terakhir musim 1996/1997, Dortmund yang menjadi juara bertahan malah kalah dengan skor 1-2. Pertandingan terakhir Bundesliga Dortmund musim ini? Juga kalah 1-2.

Di tahun 1997, Dortmund sukses menjadi juara Eropa. Di tahun 2013 ini Dortmund kembali menjadi juara Eropa? Final di Wembley, Sabtu (25/5) besok akan menjadi jawabannya.

Akankan terjadi deja vu?

link : http://www.supersoccer.co.id/sepakbola-internasional/berdasarkan-persamaan-pengulangan-sejarah-dortmund-akan-menang-di-wembley/

ts sendiri dukung munchen, soalnya jagoan ts (re:malaga) disingkirin dortmund dengan cara yang miris banget. 4 pemain dortmund offside ! emoticon-Ngakak emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

maaf ya buat semuanya kalo ada yang kesinggung
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan