Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dickyzulardAvatar border
TS
dickyzulard
[Transaksi Pertamax] Seller Ramah vs Buyer Newbie



Selamat siang agan/sista, Siang ini ane mau share pengalaman Transaksi Pertamaxdikaskus.

Ane waktu itu ngeliat temen ane punya airsoft, nah ane ngiler tuh..emoticon-Berbusa (S) pas ane coba cari di FJB ternyata banyak yang jual.. nah dari situ ane nemu thread yg jual airsoft spring yg lokasi sellernya di Malang..
Nah ane minat sama ginian gan,

Spoiler for Ginian:


Waktu itu total pembelian kalo gak salah 900 ribuan, (sama bb, googles). Akhirnya deal trus ane transfer uangnya ke rekening seller. Kata seller, barang nyampe 2-3 hari dari malang (kebetulan ane pake jasa P*hala Express).
Keesokan harinya seller ngasih ane no. Resinya.. Pas ane cek statusnya on process..

2 hari berlalu akhirnya barang yg ane tunggu dateng juga.. anehnya kurir cuma ngasih ane satu paket yaitu m14 nya aja ganemoticon-Bingung (S)begitu kagetnya akhirnya ane tanya..
*A : ane, K : kurir
Spoiler for percakapan:


Akhirnya ane bergegas nelpon tuh seller dengan penuh Amarahemoticon-Mad (S)
(sebut saja sellernya bernama Olivera)
*A : Ane, O : Olivera

Spoiler for Percakapan:


Gak lama seller langsung sms ane no resinya.. langsung ane cek, (didalam hati ane mikir kalo "pasti isinya paket kosong" ). ane cek no resinya ternyata udah recived di cabang matraman, perasaan ane disitu campur aduk antara seneng, marah emoticon-Mad (S) , sama mau nangis nyampur disitu emoticon-Ngakak (S)


Besok nya ternyata ada paket lagi buat ane dan allhamdullilah isinya sesuai dengan pembelian ane yaitu k7a, pdw, bb, dan googles..emoticon-Matabelo akhirnya ane minta maap ke sellernya... ane malu waktu itu ganemoticon-Malu

Spoiler for Percakapan:


Pesan ane, Walaupun seller pangkat kaskusnya cuma kaskuser, belum tentu dia penipu, dan bagi buyer yang masih nubi kayak ane.. emoticon-Ngakak (S) harap kalo bertransaksi dibimbing sama yg udah profesional emoticon-2 Jempol

Sekian dulu cerita Transaksi Pertamax Ane gan/sist.. BYE..

"Cerita yang saya posting disini berasal dari pengalaman saya sendiri: DICKY ZUL ARDIYANZAH, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS"
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan