Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbahgolokAvatar border
TS
mbahgolok
Sudah merasakan K0NT0L nya LHI,Darin Mumtazah kok msh dianggap anak kecil sm Kak Seto


berita Darin Mumtazah mulai saat ini dilarang di expos di media oleh Kak seto, karena dan Kak seto masih menggagap si darin di bawah umur, dan KPK dilarang memanggil si darin, karena bisa mempengaruhi psikologi si darin itu sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini kan link nya:
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/23/221251/2254524/10/kak-seto-karena-usianya-darin-mumtazah-harus-diperlakukan-khusus[/url]

Jakarta - Psikolog anak Seto Mulyadi angkat bicara mengenai sosok pelajar Darin Mumtazah yang diduga terkait dengan pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq. Pria yang akrab disapa Kak Seto ini menyatakan Darin harus mendapat perlakuan khusus dari Komisi Pemberantasan Korupsi.

"KPK harus memperlakukan dia secara khusus mengingat usianya," kata Seto di kantor KPK, Jl Rasuna Said Jaksel, Kamis (23/5/2013).

Darin, yang masih berusia belasan tahun ini sudah dua kali dipanggil KPK sebagai saksi untuk Luthfi. Namun, perempuan yang disebut-sebut sebagai istri siri Luthfi ini, selalu mangkir.

Menurut Seto, salah satu bentuk perlakuan khusus itu misalnya proses pemeriksaan oleh KPK. "Bisa saja dia diperiksa di rumahnya, tidak di kantor KPK," ujarnya.

Keberadaan Darin hingga saat ini masih misterius. Dikabarkan KPK sempat berusaha menjemput dia di sekolahnya pada hari terakhir ujian nasional. Namun, upaya penjemputan itu gagal karena Darin sudah meninggalkan sekolah.

yang nama nya anak kecil tuh yang kayak gini lho Gan emoticon-Ngakak


Diubah oleh mbahgolok 26-05-2013 03:25
0
11K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan