owli93Avatar border
TS
owli93
Ada yang Mau Dapet Burger Seumur hidup????


Jakarta - Nama Charles Ramsey menjadi topik pembicaraan seluruh dunia setelah aksinya menyelamatkan tiga wanita yang disekap selama lebih dari 10 sepuluh tahun di daerah Cleveland, Amerika Serikat. Untuk menghargai tindakan heroiknya, banyak gerai fast food menawarinya burger gratis seumur hidup!

Pada Senin (06/05/2013) lalu, Charles yang sedang asyik menyantap hamburger mendengar teriakan perempuan dari rumah sebelah. Karena penasaran ia langsung mencari asal suara dan memeriksa rumah tersebut.

“Saya sedang makan hidangan McDonald's dan tiba-tiba mendengar teriakan, langsung saya berlari keluar dan melihat wanita ini benar-benar histeris ingin keluar dari rumah tersebut. Saat saya mendekatinya ia mengatakan 'bantu saya keluar, saya sudah disini lama sekali,” tutur Charles kepada Associated Press (06/05/2013).

Dengan cepat ia dan satu saksi lainnya membebaskan tiga wanita yang ternyata sudah diculik dan disekap selama lebih dari 10 tahun. Dilansir dalam Cleveland (24/05/2013) Untuk menghormati tindakan heroiknya, saat ini banyak restoran di area Ohio dan sekitarnya menawarkan Charles burger gratis seumur hidup.

Beberapa restoran tersebut antara lain AMP 150 di Marriott Cleveland Airport, Washington Place Bistro and Innin Little Italy, Fahrenheitrestaurant di Tremont, Market Garden Brewery, Bier Market, Bar Cento and Nano Brew di Ohio, dan the Allegheny Grille di Foxburg, Pennsylvania. Penawaran burger gratis ini terinspirasi dari Ramsey yang rela berhenti makan untuk menyelamatkan tiga korban tersebut.

Tidak hanya itu, restoran Hodges, tempat Charles bekerja sebagai pencuci piring menciptakan burger khusus bernama Ramsey Burger. “Ini adalah burger dengan Certified Angus Beef seberat 226 gram yang dilengkapi dengan saus rahasia,” tutur Chris Hodgson selaku chef co-owner.

MAU INI GAAN???



[URL="http://food.detik..com/read/2013/05/24/192737/2255497/294/pahlawan-kasus-penculikan-dapat-burger-gratis-seumur-hidup?d991101284"]SUMBER[/URL]emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh owli93 24-05-2013 13:45
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan