Ricky838Avatar border
TS
Ricky838
MANA TANGGUNG JAWAB AUTO2000 PANGERAN JAYAKARTA

Pada sekitar awal bulan Oktober (1/10/2012, sesuai copy spk teerlampir) saat diluncurkan mobil Toyota Agya pada saat Indonesia Motor Show 2012, saya meng indent 1 unit mobil tersebut untuk istri saya. Pada saat transaksi oleh salesman yang bernama Bernard, Auto2000 Pangeran Jayakarta, yang saat itu bertugas di stand Toyota, untuk DP minimal Rp.5juta, dan diperkiran mobil bisa ready sekitar bln Maret atau April.

Permasalahan timbul ketika sekitar bulanFebruari/Maret sales tersebut menelpon saya dan menjelaskan bahwa mereka hendak mengembalikan DP sebesar Rp.5juta secara penuh tanpa potongan, karena memang mobil tersebut belum bisa dipasarkan karena regulasi pemerintah. Dijanjikan oleh sales tersebut bahwa proses refund akan secepatnya diurus. Setelah saya tunggu tunggu selama 2 bulan lebih dan tidak ada perkembangan, seolah ditelan bumi masalah ini.

Pada tgl 6/5/2013 saya mengirimkan sms kepada sales bersangkutan untuk menanyakan kejelasan uang DP saya yang akan mereka kembalikan, dan jawaban sales sangat mengejutkan “LUPA” dengan alasan dia baru sembuh dari sakit kuning dan sempat diopname. (capture sms terlampir)


Oleh sdr Bernard saya dijanjikan proses refund setelah tanda tangan surat adalah 5hari kerja. (capture sms terlampir)

Saya masih bersabar, dijanjikan akan segera dibuatkan suratnya untuk pengajuan refund, dan pada tanggal 13/5/2013 saya mengambil surat yang disiapkan oleh saudara Bernard di pos satpam kantor mereka, dan setelah saya tanda tangani, saya mengembalikan lagi surat surat tersebut pada keesokan harinya 14/5/2013. (Tanda Terima Terlampir)

Sampai hari ini tgl 22/5/2013 saya belum pernah dihubungi lagi oleh sdr Bernard ataupun pihak Auto2000 Pangeran Jayakarta. Saya menghubungi sdr Bernard sore ini, dan alangkah terkejut saya dengan jawaban nya “….kepala admin cuti, gak ada yang tanda tangan giro” (capture sms terlampir)


Begini kah cara kerja perusahaan sebesar Auto2000 dalam hal ini??? Dimana tanggung jawab nama besar Auto2000??? Apakah ini ulah oknum atau memang policy perusahaan??? Pengembalian DP kalau bisa DIPERSULIT, kenapa harus Dipermudah???

HATI-HATI Bilamana Mau Indent Kendaraan di Auto2000 Pangeran Jayakarta

Quote:

Diubah oleh Ricky838 23-05-2013 10:13
0
16.2K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan