Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rewordAvatar border
TS
reword
Agan cowok wajib baca Manfaat blackberry buat Mr.happy
Blackberry yang ini bukan merek ponsel pintar, melainkan buah berwarna gelap dari keluarga berry. Di Eropa dan Amerika, buah ini biasa dijadikan selai. Ternyata, blackberry punya khasiat hebat untuk Mr. Happy.

Kemampuan Mr. Happy untuk ereksi tergantung keberadaan nitric oxide yang memperlebar pembuluh darah. Jika terlalu banyak radikal bebas dalam aliran darah, kadar nitric oxide akan turun. Anthocyanin yang terdapat dalam blackberry dapat mencegah radikal bebas menurunkan kadar nitric oxide.

Hal inipun sudah dibuktikan lewat penelitian Indiana University. Ditemukan bahwa pembuluh arteri yang diberi anthocyanin mempertahankan nitric oxide dalam kadar tinggi, bahkan setelah aliran darah dipenuhi radikal bebas.

"Antioksidan membantu mengendalikan radikal bebas, sehingga nitric oxide dapat melakukan tugasnya," ujar ketua peneliti, David Bell, seperti dilansir situs Men's Health. 'Tugas' yang dimaksud adalah mengalirkan darah ke Mr. Happy sehingga terjadilah ereksi maksimal.

Di Indonesia, sulit mencari blackberry segar. Namun, Anda bisa mendapatkan selainya di supermarket. Agar kehidupan seksual Anda terbebas dari gangguan, tak ada salahnya mengoleskan selai blackberry ke roti tawar yang Anda santap setiap pagi.


0
1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan