Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

begoget_liarAvatar border
TS
begoget_liar
FBI Bunuh Saksi Bom Boston Saat Diinterogasi

Metrotvnews.com, Miami: Seorang agen FBI menembak mati seorang pria di Negara Bagian Florida, AS, Rabu (22/5) waktu setempat, ketika ia diinterogasi dalam kaitan dengan serangan bom pada Marathon Boston.

Menurut sejumlah laporan media AS, pria itu mengetahui salah seorang pelaku pemboman tersebut. FBI mengatakan, pria itu memulai konfrontasi keras selama interogasi pada Rabu pagi di Orlando, Florida, dan tewas, sementara seorang agen FBI "menderita luka-luka yang tidak mengancam jiwanya".

FBI tidak menyebutkan nama pria yang tewas itu, namun surat kabar Orlando Sentinel mengidentifikasi korban sebagai Ibragim Todashev, 27 tahun. Biro Federal AS tersebut mengungkapkan pria itu diinterogasi oleh agen FBI, dua polisi Negara Bagian Massachusetts dan aparat penegak hukum lain.

Todashev disebut-sebut sebagai teman tersangka pembom Boston, Tamerlan Tsarnaev, yang dikenalnya karena sama-sama memiliki hobi seni bela diri. Kakak-beradik Tsarnaev etnik Chechnya dituduh sebagai pelaku dalam pemboman Marathon Boston pada 15 April lalu.

Polisi AS menangkap Dzhokhar Tsarnaev, 19,yang kini berada dalam penahanan dan dituduh melakukan pemboman tersebut. Kakaknya, Tamerlan Tsarnaev, 26, tewas pada 18 April selama perburuan oleh
aparat keamanan.

Penyelidik belum menyimpulkan bahwa kakak-beradik Chechnya itu merupakan bagian dari kelompok yang lebih besar. (Ant)

Marathon Boston merupakan salah satu even atletik tahunan terbesar yang diadakan di AS, yang diikuti hampir 27 ribu peserta yang memenuhi syarat dan disaksikan puluhan ribu penonton. (Ant)

Code:
http://www.metrotvnews.com/mobile-site/read/news/2013/05/23/155928/FBI-Bunuh-Saksi-Kasus-Bom-Boston-saat-Interogasi


Tadi aku sudah buat trit ini tapi kenapa dihapus moderator?
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan