mrzetAvatar border
TS
mrzet
DAFTAR 5 KLUB SEPAKBOLA DENGAN JUMLAH FANS TERBANYAK
Spoiler for Kunjungi Threads saya /:)/:


Sepakbola telah lama menjadi olahraga paling diminati di dunia. Setiap penyelenggaraan piala dunia maupun liga liga utama eropa seperti liga Inggris, Italy, Spanyol maupun Jerman selalu menyedot perhatian massif. Popularitas sepakbola menjadi tren yang tampaknya tak akan lekang oleh zaman. Sejumlah pemain bintang terkenal dan klub-klub besar sangat ramai dibicarakan oleh kalangan muda maupun tua.

Cules, sebutan untuk fans klub Barcelona merupakan fans dengan jumlah paling banyak kedua setelah MU

Berikut ini adalah daftar sejumlah klub sepakbola paling popular di dunia. Jumlah penggemar (fans) tentu saja menjadi rujukan dasarnya. Sebuah penelitian dari perusahaan Sport+Markt asal Jerman merilis daftar klub yang paling didukung di dunia. Meskipun hasil penelitian ini dirilis oktober 2011 namun survey ini cukup kredibel hingga sekarang. Hasil riset ini sekaligus memuat prediksi jumlah fans untuk tahun 2012 hingga 2013. Sport+Markt mengambil sampel 1000 orang dari 34 negara.

Hasilnya adalah 5 klub elit eropa yang memang sudah terkenal dimata pencinta bola. Manchester United ternyata tampil sebagai klub paling di dukung didunia, dengan jumlah fans 354 juta orang. Ditempat kedua adalah raksasa asal catalan, spanyol, Barcelona (270 juta) yang unggul atas rival abadinya, real Madrid di tempat ketiga (174 juta).

Berikut ini daftar lengkap 5 klub terpopuler dunia:

Spoiler for 1. Manchester United (sekitar 354 juta fans) :


Spoiler for 2. Barcelona sekitar 270 juta fans):


Spoiler for 3. Real Madrid (sekitar 174 juta fans):


Spoiler for 4. Chelsea (sekitar 135 juta fans):


Spoiler for 5. Arsenal (sekitar 113 juta fans):


Jangan lupa beri postingan ane emoticon-Rate 5 Stardan juga beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh mrzet 15-05-2013 10:04
0
3.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan