MegadethAvatar border
TS
Megadeth
7 Alasan Mengapa Final Liga Champions 2012/2013 Seru untuk Disimak
7 ALASAN MENGAPA FINAL LIGA CHAMPIONS ANTARA BORUSSIA DORTMUND VS BAYERN MUNCHEN SERU UNTUK DISIMAK




Akhirnya saat yang dinanti-nantikan penggila sepak bola akan datang tidak lama lagi. Sebuah pertandingan akbar yang digadang-gadangkan sebagai event terbesar di dunia persepakbolaan, yaitu final Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League Final akan digelar pada tanggal 25 Mei 2012 di Wembley Stadium, London Inggris.

Para penggila sepak bola seakan dikejutkan dengan hasil final Liga Champions yang mempertemukan dua klub raksasa Jerman yaitu Borussia Dortmund dan Bayern Munchen . Ajang pertandingan final Liga Champions Eropa yang berupa all German final ini merupakan yang pertama kali dan cukup menyita perhatian dunia persepakbolaan. Namun banyak pula pihak yang tidak terkejut akan hasil ini, karena mereka telah mengamati perkembangan kedua klub ini yang semakin baik dari tahun ke tahun dan meyakini peluang kedua tim untuk menjuarai Liga Champions Eropa sangat terbuka lebar.

Kedua klub ini berhasil melanggeng ke final dengan mengalahkan kedua tim raksasa Spanyol yang awalnya dijagokan untuk tampil di final, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Bayern Munchen berhasil menghancurkan Barcelona dengan agregat 7-0 sementara Borussia Dortmund harus puas dengan hasil tipis agregat 4-3 melawan Real Madrid.

Spoiler for Perjalanan Bayern Munchen di Liga Champions Eropa 2012/2013:


Spoiler for Perjalanan Borussia Dortmund di Liga Champions Eropa 2012/2013:


Namun banyak pihak yang masih meragukan pertandingan final der klassiker ini, dengan berbagai keraguan seperti:
“Yaah, ini sama aja kaya Bundesliga…”
“Gak seru nih…soalnya gak ada Barcelona/Real Madrid/Manchester United/Juventus/AC Milan…”

Melalui tulisan singkat ini, akan dicoba diulas 7 alasan mengapa final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen seru untuk disimak layaknya pertandingan lainnya yang melibatkan tim besar Spanyol, Inggris atau Italia.

Spoiler for 7 Alasan!:


Akhir kata, secara rekor dan hitam diatas putih, Bayern Munchen memang dinilai lebih unggul. Namun bukan berarti Borussia Dortmund hanya akan menyerah begitu saja. Setiap tim bisa berubah, setiap tim bisa menjadi lebih baik. Kedua tim asal Jerman ini membuktikan bahwa gelar “Tim Terbaik di Dunia” yang memiliki “Pemain Terbaik di Dunia” tidak akan ada gunanya jika tidak diikuti dengan perkembangan dan perbaikan ke arah yang lebih baik secara terus menerus
Ibarat pepatah “Bola itu Bundar”, apapun dapat terjadi dalam sepak bola. Namun hanyalah terdapat satu pemenang yang berhak menyandang gelar European Champion!!!!!!!



Spoiler for SIlahkan dibuka...:
Diubah oleh Megadeth 23-05-2013 09:44
4iinch
4iinch memberi reputasi
2
63K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan