Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

9TL~IuAvatar border
TS
9TL~Iu
Hati hati modus kejahatan polisi!
hari ini saya baru kena dan mengalami kejahatan aka jebakan yang di lakukan polisi indonesia. polisi yang seharus nya mengayomi justru menjebak pengendara hanya untuk mencari kekayaan pribadi. waspadalah kawan2 emoticon-Smilie

kronologi :

Pulang dari salah satu mall di bekasi, ternyata ada razia di dekat jembatan fly over sumarecon bekasi. saya pun di stop oleh sekelompok polisi, karena saya mengendarai kendaraan dengan LENGKAP dan LAMPU MENYALA, alhasil saya pun diperiksa kelengkapan nya. saya memberikan SIM dan STNK saya KETIKA di minta. setelah di periksa, tampa bicara apa pun polisi itu meninggalkan saya ( mungkin bete karena ga dapet uang haram )

saya pun melanjutkan perjalanan saya ke arah stasiun bekasi, lalu memutar arah ke arah sebaliknya. dan PERSIS di seberang fly over yang tadi ada razia, ternyata ada razia lagi oleh sekelompok polisi berbeda.

seperti biasa saya di stop, dan TANPA di minta oleh polisi itu, saya memberikan kelengkapan saya ( SIM dan STNK) saat saya mau memberikan STNK dan SIM, tiba2 polisi itu memegang tombol lampu motor saya, dan memberi tahu saya bahwa lampu motor harus terus menyala.

WTF? saya pun berdebat dengan polisi itu, saya bilang, "pak jelas saya baru di razia di seberang, dan saya di persilahkan jalan karena semua nya lengkap dan saya tidak melakukan kesalahan apa2 dalam perjalanan saya, kenapa tiba2 disini anda bilang lampu saya mati?" dia pun mengelak dan menjawab, "ooo baru dari seberang ya? diseberang lolos? tapi disini enggak, nih liad lampu nya mati.", "kalo nyala itu begini" sambil di geser ke kanan tombol nya, lalu saya pun disuruh ke depan menghadap "BOS BESAR (saya bilang BOS BESAR karena emang perut nya paling besar, dan hanya bertugas bernego / tilang. ketika saya kembali dari BOS besar, saya mendapati lampu motor saya dalam keadaan dimatikan kembali. (luar biasa pak polisi emoticon-Smilie )
dalam hati saya, begitu bobrok nya kah polisi di negara ini, sampai2 cari makan harus menjebak orang?

buat pak polisi di daerah bekasi, saya berharap uang hasil KKN anda tidak untuk di makan oleh anak dan istri anda, karena kasihan mereka kalo harus makan dari uang haram. saya lebih berharap uang itu kelak untuk membeli LIANG KUBUR anda sendiri.

sungguh ironis polisi indonesia emoticon-Cape d... (S)

tips dari agan math emoticon-Big Grin

Quote:

Diubah oleh 9TL~Iu 25-05-2013 04:22
0
6.9K
191
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan