CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Toilet paling berbahaya di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002524047/toilet-paling-berbahaya-di-dunia

Toilet paling berbahaya di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 50
ngeri gila nih toilet.......
serem gan ularnya klo sembunyi
hahaha kocak tuh kalo kegigit uler
serem amat. bisa2 barang ane dimakan tuh
Quote:


emoticon-Ngakak utg ga punyah
jorok bangetsss , masa di pake buat kandang ularrrrr
emoticon-Matabelo iedan klo pas lagi kebelet bijimana tuh emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Anj**t... merinding ane ngeliatnya....
emoticon-Takut emoticon-Takut
Wewww..... emoticon-Matabelo ngerih banget gan, di wc ada ulernya
lagi boker disontok nge-jengkang itu mah
emoticon-Hammer2
ngeri bener gan emoticon-Takut
agan keren dapet aja foto2 yang saya ga tau
hahaha yg di pantai itu wkwkwk nice gannn

Quote:


Itu foto sendiri gan, dr putri duyung ancol.. Kebetulan pas lg di pinggir pantai, ada yg unik lewat ya difoto ^^
Diubah oleh (oo)nyaK
serem bener jek.. ampe toilet ada ularnya... emoticon-Matabelo
sed dah pake bonus uler segala tuh toiled.....



Posted with KaskusQR
itu di toilet'a apaan c gan???
Bwk emoticon-Busa
Buset deh serem bgt
wuiih.. keren banget dia peliharanya uler cobra



Posted with kaskusQR
gile ada ulernya
itu kalo pas ketemu orang yg lagi kebelet boker bisa gawat tuh.. wakwakwakaw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 49 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di