CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok

cjufyjfkjfhfk

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 24
spt ny pada terguncang tu di pemprov dki karena byk kebijakan jokowi ahok lebih ke rakyat daripada ke kantong pejabat2 spt Alaydrus
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Ini ada sedikit ss

[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

Quote:


Alay.. Alay..emoticon-Ngakak

Quote:


Ketawan niatnya..

Quote:


Mungkin, keliatannya begitu..

Quote:


Ane sdh baca gan ^^, Ane taruh depan deh
Diubah oleh (oo)nyaK
becandaan kali gan, jangan dibuat gede lah emoticon-Cool
Quote:


Semoga, sekecil apapun kemungkinannya.. malu soalnya.. Mudah2an besok2 Bs lebih sopan sama Pak Ahok dan Jokowi
Diubah oleh (oo)nyaK
nih orang kampreettt. tuh orang yang ngehina jokowi di tv swsta ya?
Quote:


maksud ente ini>>
?
namanya juga alay gan emoticon-Cape d... (S)
tapi ane juga masih suka gitu kalo lagi becandaan ma temen2 ane gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ini ga ada senyum2nya gan..
Quote:


maksudnya yg ini bro: XD
Alaydrus kena batunya

emank ngeselin ini tingkah si alay
sesuai banget ama namanya emoticon-Mad (S)
Buka yutub langsung close force gan emoticon-Cape deeehh
ya, dendam kesumat karena 'belahan jiwanya' kalah. Kayaknya ga dapat jatah lagi (tusbol) jadi emosinya ga bisa dikontrol.
Diubah oleh huin
ngakak gw liat videonya, kasian banget tuh babe di maki terus ama pemirsa wkwkwkkkkk......kalo gw tau tuh acara bisa gw ikutan maki juga wkwkwkkkk....
emoticon-Najis


ANE MAU JADI SNIPER AJA DEHemoticon-Mad (S)..
ANE BIDIK & TEMBAK DIJIDAT LANGSUNG SAMA KELAKUAN ANGGOTA DEWAN (YANG KATANYA WAKIL RAKYAT), PEJABAT2 TINGGI NEGARA, PEGAWAI PEMERINTAHAN...YG KERJA SE-ENAKNYA + GAK BECUS NGURUS RAKYAT !!!emoticon-Mad (S)
mudah2an taon depan dia nyusul foke..pensiun dengan tenag dirumahnya,drpd jadi anggota dewan tp kelakuannya kaya sampah...dia dendam kali tuh,kalo jaman foke duitnya lancar jaman jokowi ahok smua di audit,wkwkkwkw...
waduh ane gak bisa buffer gan emang parah yah ini anchor
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
ada ss nya di hal depan

Quote:


Quote:


Smoga ga benar adanya..

Quote:


alay.. alay..

Quote:


Ekstrim banget gan emoticon-Nohope
Diubah oleh (oo)nyaK
ada aja beginian emoticon-Cape d... (S)
Anggota DPR nya tidak pernah sekolah!

setiap komentar mengatakan mereka dari daerah kecil

Mana ada jadi presiden dulu baru jadi lurah di kampung.
semua di awali dari tanggung jawab kecil baru ke besar
emoticon-Matabelo bisa gitu y gan , kayak anak kecil gitu
Halaman 5 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di