CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
RCC _rabbit lover_ - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013634461/rcc-rabbit-lover---part-2

RCC _rabbit lover_

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 253 dari 501
klo kelinci masih baru gt susah yah mo di angkat ? kadang ngeliat litter box nya basah bgt jadi khawatir pantat nya nanti ada masalah. mo diangkat + bersiin dianya ngelawan ga mo diangkat emoticon-Frown

ngmg2 lucu juga ngeliat kelinci makan hay yg dimasukin ke dalam bola kawat gt, jadi inget 17 an lomba makan kerupuk, ditarik2 bola kawat ny emoticon-Ngakak
Diubah oleh LonginuS
Quote:


RCC _rabbit lover_ - Part 2

RCC _rabbit lover_ - Part 2Itu gan penampakannya... Jadi kotor gitu krn dia ngelapin idungnya pake kaki dia yg kotor.. Kira2 diapain ya biar idungnya kering??

Rabbit gathering, datang???

agan semua, pada mau dateng gak ke acara rabbit gathering (nama resminya sy lupa emoticon-Ngakak ) di bulan juni nanti, tgl 8-9 klo gak salah di alam serpong (mohon dikoreksi ya). katanya ada kontes dg juri dr ARBA segala.

pengen deh dateng cuma aduh jauhnyaaaa...... naik apa pula dr depok emoticon-Cape d... (S)
mau dateng takut jg, takut kelinci bagus2 dan kepengen beli *hayah.. bisa2 gigit jari

naksiirrr

Quote:


naksir yg blue tan emoticon-Matabelo

tan itu termasuk kelinci yg bertubuh medium ya? lebih besar dr HL gitu?emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh syenith
Quote:


kebalik beroo,,dari kiri itu black,blue,brown,lilacemoticon-Smilie
Quote:


pilek rasanya,,kondisi kandang panas gak??kalo panas bisa bikin berair gitu emang..
Diubah oleh cahyabagus
Quote:


indonesia breeder gathering,,saya kemungkinan datang,,kelinci disana dikontesin sist,bukan dijual,,hahaha...

emang biasanya sih kelinci bagus2 kalo kontess,,bikin ngiler kadang2..hehehe..harga kelincinya juga bikin yang bukan serius adopter mundur teratur..hhihihi
Quote:


ya klo bukan kelincinya, makanan dan aksesoris pasti dijual kan? feeling sy sih gitu emoticon-Big Grin

*mulai mikir transportasi emoticon-Bingung
Quote:

ia medium hehehe blue emang keren hehehe emoticon-Matabelo
RCC _rabbit lover_ - Part 2
Quote:


hehehe ia hehehe thanks udah di koreksi rada rusuh ngetiknya hehehe emoticon-Shakehand2
Quote:


coba di bersihin pake anduk basah yg hangat, takutnya waktu dibedakin ada bedak yg masuk kehidungnya (terhisap)......
Quote:


hehehe nggak ah takut ngilerrrrrrr hehehehemoticon-Toast
Quote:

dielus2 dulu mungkin gan sampe dia terlena baru *hap* diangkat emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wah sesama dari depok
tapi ane ga ikut emoticon-Hammer (S) kerja sih
lagian pasti bikin ngilerrrrrrr
Quote:


itu yang coklat keren abis kaya sepatu kulit emoticon-Matabelo , btw ente ga jenuh tuh warna hitam semua? ga coba dikimpoi silang dengan jenis lain ?
Quote:


ga tau nih sis, ampe capek nungguin dia diem. dikeluarin dari kandang dah kek lupa daratan loncat2 kegirangan ga bisa diem. dielus2 kabur emoticon-Frown

segitu jelek nya kah diriku ini sampe kelinci aj enggan deket2 emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
itu udah ada kemajuan dikeluarin dari kandang girang
kemaren klo ga salah takut ya klo dikeluarin
Quote:


iy kemaren itu takut, skrg ketagihan emoticon-Hammer

HELP

Gan mau nanya penting banget.
Gan kelinci saya pilek sama kaya agan gooner yang upload fotonya tapi belum separah punya agan gooner.
Baru saya lap idungnya agak basah. Kelinci ini baru saya adopt induknya fuzzy lop.
Ada yang tau ga obat nya. Baik obat tradisional maupun obat kimianya.
Mohon pencerahan, saya takut nular ke lainnya
Quote:


Quote:



Huhauhauhaua.. NGAKAK! tp bener juga sih.. awal nya takut sama ower nya kali yah. hahaha skrg girang tp msh blm mau deket2. kwkwkwkw... agan pake badut2an aja dlu.. hahaa bcanda2..

Biar enak, ente lepasin, biarin dia main, cium2in badan ente... biar bau nya dia hafal.. jangan di panggil, jangan di elus.. diem aja.. sampe nanti dia hafal bau agan, ga perlu di panggil udah langsung nempel kok emoticon-Smilie klinci ane 2 begitu semua.. ane masuk kamar langsung lari nyamperin emoticon-Smilie sebelum kenal pada songong d cuekin mulu wkkwkw


Quote:


Kasih sinar matahari, tp jangan kelamaan, cb ksh elus2in ke idung sedikit air perasanbawang putih ato kasih sedikit juice jeruk.. dikit banget yah gan. ga boleh banyak buah emoticon-Smilie jangn dingin emoticon-Smilie

kalo mau lebih ampuh, bawa ke dokter gan ASAP! biar di suntik langsung, ane sih ga brani suntik sendiri biasa lgsng bawa k dokter hewan


btw ada vitamin kelinci Mix Oil nama nya 170ribuan ane baru beli dari dokter hewan di surabaya, dari testimoni pemelihara rabbit, respon nya positive sih emoticon-Smilie
untuk jaga kesehatan kelinci nya lumayan tuh gan emoticon-Smilie 100ML kita pake nya cuma 0.3-0.6ml untuk 2 liter air.

Trus kandang kebersihan di jaga yah emoticon-Smilie skali2 di bilas/lap2 pake detol cair yg coklat itu loh emoticon-Smilie soal nya kan kandang pup n pipis smua isi nya emoticon-Smilie
Diubah oleh kodokdance
agan-agan....
Mau tanya, kelinci saya itu jari kakinya bulunya berkurang trus dan makin keliatan kulit jari kakinya alias botak , kenapa yah? katanya seh kalo baca di inter net, itu ciri scabies, bener ga yah? dan apa nama obat yang bisa buat scabies tapi ga di suntik, mau di tetes aja ato di campur air minumnya.

Mohon infonya
Diubah oleh vonnykaskus
Halaman 253 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di