Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kudalaut7582Avatar border
TS
kudalaut7582
Pengakuan Ibunda Darin Mumtazah : Anaknya di-XXX tanpa nikah siri
Sumber : detik..com

Dia mempertanyakan mengapa anaknya diuber-uber KPK. "Kok nggak istri-istri lain yang dipanggil?" kata perempuan berjilbab berdarah Arab-Cirebon itu.

"Saya sekarang mau tanya, kenapa harus anak saya yang diuber-uber. Dia (Luthfi-Red) kan ada istrinya ke dua ketiga, kenapa anak saya yang diuber-uber? Ini yang mau saya salahin," ujar Ummi.

Artinya : ada "istri" dan istri-istri yang lain. Siapa "istri" yang dibela? Tentunya anaknya sendiri!


Kabar Luthfi menikah siri dengan Darin dibantang sang Bunda, Ummi. Ia meminta agar publik tidak mempercayai kabar itu. Ia juga menepis tuduhan bahwa LHI sering ke rumahnya.

"Kalau berita emang gitu mbak jangan percaya. Enggaklah," ujar Umi di Jalan Bhineka Raya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013).

Bahkan Umi membantah LHI sering bertandang ke rumahnya yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut. "Siapa bilang?" kata Umi.

Artinya : LHI datang sesekali (kadang-kadang, tidak sering, kalau sedang ada maunya saja???) dan tidak pakai nikah siri, langsung ... ???

Ummi menegaskan anaknya yang masih berstatus pelajar tidak tahu menahu kasus Luthfi, sehingga tidak perlu disangkutpautkan. "Sekarang kalau mau dipanjang lebarin, istrinya yang pertama, kedua, ketiga, dong," pinta Ummi dengan nada keras.

Artinya : sama dengan di atas, ada "istri" dan istri-istri yang lain. Siapa "istri" yang dibela? Tentunya anaknya sendiri!

Gimana menurut Agan2 sekaliyan?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan