CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002308621/apiun--apiun-bunga-cantik-yang-berbahaya

Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 82
Quote:


tul3
bener bener berbahaya ya gan
jenisnya ada bnyak gan.. jenis bunga apiun emoticon-Belo
duh ngeri juga yah klo gt, konsumsi makanan yg ada biji bunga apiunnya.. @_@ makan makanan sederhana kyk tempe aja deh ane mah.. dah ckup lah, ga usah makan yg unik2, soalnya tkt ada.... dari bunga apiun emoticon-Takut (S)
ternyata cantip2 mematikan yah gan emoticon-Takut
cantik banget ini bunga gan tapi berbahaya emoticon-Takut (S)
bunganya sih cantik".. tp getahnya yg g bikin cantik emoticon-Big Grin
bunganya cantip gan emoticon-Matabelo
tapi mematikan emoticon-Takut
ternyata cantip2 mematikan yah gan

original post by TumplakJarwo emoticon-Cendol (S)
bagus gan..
itu bneran jadi makanan jg ya?
Opium, wah bunganya kayak gitu ternyata emoticon-Malu
ane baru denger tuh gan
ada bunga nama nya itu
Ada yg jual bibitnya gak gan?
Ane tertarik nih buat ngembangin di bidang kuliner... emoticon-Malu (S)
ngeri banget gan sampe segitunya
ada narkotika jga ya.
wah bahaya emoticon-Takut (S)
indah sekali ya gan bunganya
tanaman opium ya gan... duu banyak tuh di segitiga emas.. sekarang di afgan juga melimpah.. emoticon-Amazed
gaak ennak nyyebut appiun. dahh kkebiasaan nyyebut OPIUUM emoticon-Berbusa (S) emoticon-Bata (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 82 dari 82


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di